Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

KSAD Jenderal Andika Perkasa Dan Hary Tanoe Olahraga Bersama Di Mabes AD

Kiri - Kanan : KSAD Andika Perkasa No : 3 dari Kiri dan Hary Tanoe No : 4 dari Kanan.
Jambi, MH - Markas Besar (Mabesad) TNI Angkatan Darat menggelar acara Olahraga dan Coffee Morning bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andhika Perkasa. Acara tersebut dilaksanakan di Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020). 
KSAD Andhika di sela-sela acara mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinegritas dengan para awak media. Menurutnya komunikasi yang terjadi antara dia TNI AD dan media tidak melulu ketika ada suatu permasalahan.
"Pagi ini kami Angkatan Darat mengundang rekan media yang sebetulnya sejak dulu sudah kita mulai. Komunikasi kan enggak usah berat-berat dan kalau ada masalah doang. Pada saat enggak ada masalah pun kita kumpul-kumpul sharing informasi sambil olahraga," katanya di lokasi.
Pada acara ini, jalan santai dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan jalan santai dilakukan dengan waktu setengah jam dan dibarengi iringan lagu-lagu untuk membuat keadaan lebih semarak.
Andhika pun menuturkan, ke depannya durasi olahraga jalan santai ini akan diperpanjang dari yang tadinya hanya 30 menit menjadi satu jam. Dia kembali menegaskan kegiatan ini adalah proses pendekatan dengan cara yang santai.
"Jalan santai kali ini setengah jam saja. Nanti, next satu jam. Next lagi harus ada senam. Pada intinya kita saling mendekatkan kalau ada masalah-masalah yang misalnya sensitif pun kita bisa diskusi tanpa harus menunggu waktu yang resmi," ucapnya.
Lebih lanjut dia menuturkan, sangat membuka lebar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin. Bahkan menurutnya setelah acara jalan santai ini, para peserta dibebaskan untuk melanjutkan olahraganya secara mandiri seperti angkat besi dan olahraga lainnya.
"Kita liat situasinya saja mau setiap bulan juga bisa karena sebetulnya olahraga disini kan bukan hanya jalan. Habis jalan kalau mau angkat besi boleh, main pingpong boleh atau ada yang mau main bola disini boleh. Intinya sih kenapa tidak," ucapnya.
Dalam kesempatan ini Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) juga turut serta dalam kegiatan olahraga. HT sapaan akrabnya, mengenakan kaus putih dan celana olahraga hitam.
Dirinya pun menyambut baik atas diselenggarakannya acara ini. HT pun berharap ke depannya tidak hanya Mabes TNI AD saja yang menggelar acara ini, namun juga di Komando Daerah Militer (Kodam).
"Jadi saya menyambut baik acara ini kalau bisa jangan hanya di tingkat Mabes TNI Angkatan Darat saja. Di makodam daerah-daerah juga," ucapnya.  (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar