Home » , » Pasangan Cek Endra - Ratu Munawwaroh Siap Berlayar Dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi

Pasangan Cek Endra - Ratu Munawwaroh Siap Berlayar Dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 29 Juni 2020 | Juni 29, 2020

Pasangan bakal calon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra - Ratu Munawwaroh.
Jambi, MH - Dinamika  politik jelang Pilgub Jambi akhir-akhir ini terus bergulir, persaingan ketat terjadi antar kandidat dalam merebut dukungan dari partai politik sebagai syarat menuju Pesta Demokrasi paling bergengsi lima tahunan pada bulan Desember 2020.   

Saat ini baru pasangan Al Haris - Abdullah Sani yang sudah mendapat dukungan dari partai politik yakni PKS, Berkarya dan PKB yang jumlah kursinya sudah memenuhi syarat minimal adanya 11 kursi di DPRD Provinsi Jambi dan pasangan ini telah deklarasi pada beberapa Minggu yang lalu.
Belakangan ini tersiar khabar bahwa Edi Purwanto politisi PDI P yang juga Ketua DPD Provinsi Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi akan berpasangan dengan Ratu Munawwaroh atau Era (Edy - Ratu) Jambi Baru, hal ini terjadi karena PAN seolah-olah tidak mendukung Ratu Munawwaroh, sementara sebahagian politisi PAN akan mendukung Sy Fasha yang juga Walikota Jambi.

Memang dalam sepekan terakhir, PDIP sangat intens melakukan pertemuan dengan Ratu Munawwaroh. Ini setelah istri mantan Gubernur Jambi almarhum Zulkifli Nurdin itu ‘kurang mendapat perhatian’ dari partainya sendiri PAN.  
Namun duet bakal calon Gubernur Jambi  Cek Endra-Ratu Munawwaroh (CE-Ratu) akhirnya menjawab keragu - raguan banyak pihak. Minggu (28/6/2020) malam secara resmi Cek Endra menyampaikan kepada tim sukses dan relawannya pasti maju di Pilgub Jambi. Soal partai pengusung sudah tidak ada masalah lagi.
Penegasan ini mematahkan prediksi dan sepekulasi banyak pihak yang menyatakan duet CE-Ratu Munawwaroh terancam gagal maju karena tidak mendapat partai. Memang isu dan propaganda itu sangat massif, pasca PAN membuka penjaringan balongub-balonwagub.
Isu ini muncul seiring banyaknya manuver di internal PAN yang terkesan kurang mendukung Ratu. Targetnya jelas, untuk melemahkan mental dan barisan tim relawan. Namun, semua itu dipatahkan Bupati Kabupaten Sarolangun.  Dari Jakarta tadi malam Cek Endra (CE) menyapa para tim dan relawan. 
"Alhamdulillah...malam hari ini saya sampaikan kepada semua tim, relawan dan masyarakat Jambi. Bahwa duet CE-Ratu tetap berlayar. Insya allah dukungan partai (kapal) aman terkendali. Bahkan sangat berlebih untuk mendaftar ke KPU nantinya," ungkap Cek Endra.
Mengenakan kemeja putih lengan pendek, politisi partai Golkar ini  tampak cerah malam itu. Ia didampingi sejumlah koleganya, mempertegas beberapa partai sudah konfirm dan memastikan bakal mengusung duet CE-Ratu.
"Pesan saya kepada para sahabat, keluarga, tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, teruslah bekerja, terus bersosialisasi. Mohon doa. Insya allah kemenangan bersama kita,"ujar Bupati Kabupaten Sarolangun 2 (dua) periode tersebut.

Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi itu lagi-lagi melempar tawa ketika ditanya partai apa saja yang bakal mengusung duet CE-Ratu. "Masih rahasia ya...hehehehe.... Dalam waktu tak lama rekomendasi akan keluar. Mohon bersabar,’’katanya sambil melepas senyum(MH - Fendi Sinabutar).
 "Pesan saya kepada para sahabat, keluarga, tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, teruslah bekerja. Terus bersosialisasi. Mohon doa. Insya allah kemenangan bersama kita,"ujarnya.


Isu ini muncul seiring banyaknya manuver di internal PAN yang terkesan kurang mendukung Ratu. Targetnya jelas, untuk melemahkan mental dan barisan tim relawan. Namun, semua itu dipatahkan CE.  Dari pusat ibu kota negara, Jakarta, mala mini Cek Endra menyapa para tim dan relawan.
 "Alhamdulillah...malam hari ini saya sampaikan kepada semua tim, relawan dan masyarakat Jambi. Bahwa duet CE-Ratu tetap berlayar. Insya allah dukungan partai (kapal) aman terkendali. Bahkan sangat berlebih untuk mendaftar ke KPU nantinya,"kata Cek Endra.
            
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong