Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Politisi Muda PSI, Rochi SK Pasaribu, SP : Suryani Paskha Naiborhu Sangat Layak Maju Di Pilkada 2020 Kota Medan

Politisi Muda Partai PSI, Rochi SK Pasaribu, SP.
Jambi, MH  Politisi Muda Partai PSI, Rochi SK Pasaribu, SP menilai sosok Suryani Paskha Naiborhu sangat layak untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sebagai referensi dari anak muda.
Mengingat Suryani yang merupakan Pengurus GMKI Sumut ini juga satu-satunya politikus muda yang memiliki prestasi cukup baik di kalangan kader dan organisasi.
“Dia sebagai referensi anak muda yang memiliki prestasi yang cukup baik dalam hubungan agama, organisasi dan partai yang selama menjadi kader Partai Besutan Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menhan RI, “kata pria yang menjabat sebagai Sekertaris Partai PSI ini, Minggu (31/05/2020).
Menurutnya, saat ini Kota Medan sebagai wilayah yang memiliki potensi sumber daya alam yang mumpuni, dan memiliki catatan sejarah yang begitu melekat bagi Kerajaan Melayu di masa Kerajaan Deli yang membutuhkan sosok pemuda yang energik dan memiliki pengalaman pendidikan yang potensial.
Di mana Suryani Paskah Naiborhu menurutnya memiliki kelayakan untuk diajukan sebagai salah satu kandidat muda untuk bertarung di Pilkada Kota Medan menyaingi kandidat muda lainnya.
“Dari basic pendidikan beliau mampu yang kita ketahui cukup maju. Dari sisi politik dia kader partai yang prestasinya cukup bagus dan ia sebagai anak muda yang berhasil memimpin bermacam organisasi, “ungkapnya (MIMBARRAKYAT.ID).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar