Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ratu Munawaroh Calon Wakil Gubernur Optimis Di Dukung PDIP Pada Pilgub Jambi

Kiri : No 2 Ketua DPD PDIP Edi Purwanto, No : 3 Ratu Munawaroh.

Jambi, MH - Calon Wakil Gubernur Jambi, Hj Ratu Munawaroh yang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada Desember 2020 mendatang mendampingi Cek Endra yang juga Bupati Kabupaten Sarolangun 2 periode tersebut, menyatakan jika dirinya saat ini telah menjadi kader PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah sudah menjadi kader PDI Perjuangan," ungkap Ratu Munawaroh, Rabu (29/7/2020).

Dengan resminya menjadi kader partai besutan Megawati Soekarnoputri ini, Ratu mengatakan jika dirinya sangat optimis di dukung PDI Perjuangan di Pilgub mendatang.

"Kita sangat optimis di dukung PDI Perjuangan di Pemilihan Gubernur Provinsi  Jambi," ujarnya. Lalu, bagaimana statusnya sebagai kader PAN?  mengenai hal ini istri mantan Gubernur Jambi Alm H Zulkifli Nurdin yang juga 2 periode tersebut mengatakan jika dirinya telah resmi keluar dari keanggotaan PAN.

"Sudah resmi ya, Kartu Tanda Anggota (KTA)  PDI Perjuangan,  sudah ditangan," jelasnya. Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto. ”Ya, Bu Ratu Munawaroh sudah menjadi kader PDI Perjuangan," kata Edi Purwanto.

Terkait dengan kepastian PDI Perjuangan untuk mengusung CE - Ratu (CERAH) Ketua DPRD Provinsi Jambi menyatakan bahwa sampai saat ini masih menunggu proses dari DPP PDI Perjuangan.

”Kita masih menunggu keputusan dari Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum  DPP PDI Perjuangan,” tukasnya. (MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar