Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Cek Endra - Ratu Munawaroh Resmi Di Dukung PDIP Pada Pilkada Provinsi Jambi Desember 2020

Cek Endra - Ratu Munawaroh kandidat Gubernur / Wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Jambi, MH  Akhirnya DPP PDIP resmi memberikan rekomendasi  dukungan kepada pasangan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra - Ratu Munawaroh (CERAH), pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Hal ini diumumkan secara virtual dan terbuka untuk umum oleh Puan Maharani, Jum'at 28/8/2020. " Rekomendasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Jambi diberikan kepada Cek Endra dengan Ratu Munawaroh", ujar Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPR RI ini,  "Semoga dapat menjalankan amanah dan memenangkan Pilkada Provinsi Jambi nanti," ujarnya. Cek Endra  hadir dengan mengenakan batik motif kuning, sedangkan Ratu Munawaroh mengenakan baju merah khas PDIP. 

Keduanya hadir nonton bareng yang digelar di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi Jl H Kamil No : 46 Rt 13 Wijaya Pura Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi dalam acara pengumuman Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung pada Pilgub 9 Desember 2020. 

Seperti diketahui, CE - Ratu merupakan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, yang selama ini disebut - sebut akan di usung oleh PDIP. Bahkan sinyal itu semakin kuat ditambah lagi Ratu sudah menjadi kader Partai PDI Perjuangan dengan meninggalkan Partai PAN.

Hj Ratu Munawaroh istri Alm H Zulkifli Nurdin Gubernur Provinsi Jambi dua periode sendiri juga sudah mengikuti sekolah Partai PDIP, untuk menjadi calon kepala daerah. (MH - Fendi Sinabutar).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar