Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Gowes Bersama Di Samosir


Jambi, MH  Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, bersepeda santai (Gowes) bersama di Samosir, Minggu (30/8/2020). Sebelum kegiatan, panitia Gowes terlebih dahulu melakukan pemeriksaan atau cek kesehatan terhadap peserta, yang dilaksanakan Tim Denkes Sibolga bersama Dinas Kesehatan Samosir. Gowes Bersama mengambil Start dari Hotel Samosir Cottage dan Finish di Hotel Saulina Pangururan.

Kegiatan Gowes ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan Korem 023/KS di wilayah Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, dengan menerapkan Prosedur Protokol Kesehatan.

Usai kegiatan Gowes, kemudian dilanjutkan menikmati keindahan alam Danau Toba di daerah wisata Batu Hoda Kecamatan Simanindo.

Danrem mengatakan kegiatan Gowes Bersama ini dilaksanakan di Kabupaten Samosir, karena Samosir merupakan daerah destinasi wisata, dan termasuk zona hijau COVID-19.

Danrem mengapresiasi kegiatan semacam ini. Danrem mengajak masyarakat untuk semakin gemar berolahraga, salah satunya dengan bersepeda.

Danrem menilai, olahraga saat ini sangat perlu dilakukan untuk menjaga kebuharan dan kesehatan tubuh, yang nantinya sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh guna melawan dan terhindar dari COVID-19.

“Tentunya dengan tetap patuh menjalankan berbagai himbauan dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan,” imbaunya.

Turut hadir pada kegiatan itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta Pengurus, para Dandim, para Kasi Korem 023/KS dan Komunitas Gowes. (TAPANULIPOST.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar