Home » » Ikatan Keluarga Batak Riau Rokan Hulu Konsolidasi Pengurus

Ikatan Keluarga Batak Riau Rokan Hulu Konsolidasi Pengurus

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020

DPD IKBR Rohul rapat terbuka pemilihan pengurus sekaligus konsolidasi tentang keberlanjutan organisasi, di Ujung Batu, Minggu,23 Agustus 2020.

Jambi, MH - DPD IKBR Rokan Hulu (Rohul) menggelar rapat pemilihan pengurus sekaligus konsolidasi tentang keberlanjutan IKBR ke depan. Dalam rapat yang dihadiri seluruh perwakilan dari etnis Batak (Toba, Karo, Simalungun, Pakpak, Mandailing/Angkola), sepakat menunjuk Armensyah Damanik sebagai Ketua, Kennedi Sitorus sebagai Sekretaris dan Sadrak Tamba sebagai Bendahara DPD Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Rohul pengganti antar waktu sebelum musyawarah daerah yang direncanakan pada bulan Desember yang akan datang.

A Damanik usai terpilih sebagai Ketua mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tokoh-tokoh berbagai etnis yang menunjuk dirinya memimpin Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) ke depan untuk sisa masa jabatan ketua yang telah berpulang beberapa waktu yang lalu.

Komunikasi dan koordinasi diharapkannya terus terjalin, sehingga dapat melanjutkan tugas organisasi merealisasikan program kerja ataupun agenda-agenda berikutnya periode tahun 2016 - tahun 2020.

“Intinya bagaimana kita ke depan bisa membuat organisasi IKBR ini semakin kuat dan maju dengan menyatukan 5 etnis Batak di Rohul, lewat program-program Ketua sebelumnya (A Sianturi). Marilah kita lanjutkan perjuangan beliau”, kata A Damanik yang turut dihadiri Ketua Harian IKBR A Harianja, Penasehat IKBR TM Nababan dan BM Nainggolan serta dihadiri para pengurus dan anggota IKBR, Minggu (23/8/2020) di Ujung Batu.

Persiapan-persiapan organisasi dalam melanjutkan pembangunan di daerah juga diakuinya akan merencanakan dukungan penuh Visi - Misi Kepala Daerah dengan dukungan dan support dari para pengurus. Disamping itu juga dipastikannya akan aktif berkoordinasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKBR di Pekanbaru, ungkapnya.

Sementara Sekretaris IKBR Kennedi Sitorus, bertekat membangun etinis Batak di Rohul Negeri Seribu Suluk. Para pengurus lama IKBR diharapkannya dapat terus memberikan kritik dan saran yang membangun, agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Mari kita bangkitkan semangat kebersamaan tanpa membedakan suku, agama, ras, golongan, agar kita dapat bersatu-padu membangun daerah sesuai program kerja organisasi IKBR, sehingga rapat ini juga bisa bangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi”, ujar K Sitorus, dan mengaku menerapkan Protokol Kesehatan selama kegiatan rapat berlangsung. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong