Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Istri Tua Kirim Excavator Ratakan Rumah Istri Simpanan Suami Di Serdang Bedagai Sumut

Jambi, MH -
 Warga Masyarakat Dusun II Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Senin, 3 Agustus 2020  sekitar pukul 11: 00 WIB, dihebohkan sebuah rumah permanen yang senilai ratusan juta rupiah dirubuhkan dengan alat berat Excavator yang diduga milik istri simpanan warga Medan.

”Rumah tersebut milik Minar yang kurang lebih usia 36 tahun yang baru enam bulan di tempati. Wanita beranak satu tersebut di duga istri simpanan yang juga merupahkan warga Medan.

Bahkan selama tinggal di Desa Mangga Dua, rumah tersebut terbilang sangat tertutup bahkan pemiliknya juga jarang bergaul dengan masyarakat  sekitar,”ucap seorang warga yang enggan di sebut namanya.

Menurut masyarakat  sekitar lingkungan tersebut bahkan Minar memiliki anak satu dan saat ini sedang berbadan dua. Sebelum rumah dirubuhkan posisi rumah dalam keadaan kosong dan begitu juga perabotan rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong yang diduga sudah di bawah pemiliknya.

”Sebelumnya ada plang bertuliskan rumah itu mau di jual namun tiba-tiba kami heran ada alat berat berupa Excavator dan merubuhkan rumah tersebut” ujar warga tersebut.

Sebelumnya masih kata warga, alat berat di bawa seorang lelaki di duga anak dari istri pertama yang katanya merupakan oknum TNI ” Katanya anak yang datang merupakan  oknum TNI cuma kami juga tidak tahu karena jarang bergaul,” ungkap warga dilokasi.

Sementara itu Kepala Desa Mangga Dua Budi mengatakan bahwa rumah tersebut sengaja dirubuhkan dengan alat berat. Budi mengatakan pemilik rumah tersebut merupakan warga Marelan Medan, untuk masalah istri pertama atau kedua atau istri simpanan pihaknya tidak mengetahui persis.

”Rumahnya sengaja di rubuhkan selama ini tinggal di Mangga Dua namun statusnya masih warga Medan diperkirakan baru enam bulan tinggal di Mangga Dua”ujar Kades Mangga Dua. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar