Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Partai Nasdem Pasangan "VANTAS" Solusi Perubahan Kabupaten Samosir Maju

Calon Bupati Kabupaten Samosir Vandiko Timoteus Gultom ketika menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat.

Jambi, MH - 
Peduli dengan  beban yang di alami masyarakat akibat  Pandemi Covid- 19 yang mewabah saat ini, pasangan balon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Samosir, Vandiko Timotius Gultom - Martua Sitanggang (VANTAS) kembali menyalurkan kebutuhan pangan berupa bantuan beras kepada masyarakat. 

Minggu, 2 Agustus 2020 Vandiko Timotius Gultom bersama timnya  menyalurkan kebutuhan pangan, di dua Desa  Kecamatan Sitio-tio yakni  Desa Janji Maria dan Desa Tamba Dolok.

Hadir pada kesempatan balon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarochel Martopolo Tamba (Partai pengusung Vantas), Ketua Tim Pemenangan Vantas, Pahala Tua Simbolon, Nahum Naibaho, Sasnaik Naibaho, Korcam Sitio tio, Rindu Gultom, serta puluhan tim lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Samosir yang juga merupakan putra daerah Kenegerian Tamba, Sarochel Tamba mengajak warga untuk bersatu padu dalam mendukung dan memenangkan Vandiko.

"Pasangan Vandiko - Martua merupakan pasangan yang tepat untuk membawa perubahan Kabupaten Samosir yang lebih maju, hingga Partai Nasdem merekomendasikan VANTAS, sebagai bakal calon Bupati Samosir yang diusung Partai Nasdem, pada pemilihan Bupati Samosir, 9 Desember 2020 yang akan datang," ungkapnya.

Selain itu Sarochel Tamba juga menambahkan bahwa Vantas merupakan Solusi perubahan Kabupaten Samosir maju.

"Dengan keahlian yang dimiliki Pasangan Vantas, dimana Vandiko Timoteus Gultom merupakan Lulusan Tehnik Sipil ITS, yang sebelumnya juga bekerja di Kemanterian PUPR, maka dibidang pembangunan infrastruktur tidak diragukan lagi". ungkapnya 

Lebih lanjut diterangkan, calon Wakil Bupati "Martua Sitanggang juga merupakan pensiunan dari birokrat Kantor Kota Jambi Provinsi Jambi   dengan memiliki pengalaman yang mumpuni pada bidang birokrasi. Juga dibarengi dengan Visi dan Misi yang jelas dan terukur serta pro rakyat, maka kita yakin dan optimis pasangan "VANTAS" merupakan solusi perubahan Kabupaten Samosir ke arah yang lebih maju," ujarnya.

Di tempat yang sama, dihadapan masyarakat Vandiko Timoteus Gultom menyampaikan tujuannya ikut pada kontestasi Pilkada Kabupaten Samosir pada Desember 2020 yang akan datang serta memaparkan program Visi dan Misinya apabila kelak nantinya terpilih sebagai Bupati Kabupaten Samosir.

Dibidang peningkatan Infrastruktur dan Saluran irigasi dan air beraih di Kabupaten Samosir, Vandiko Gultom akan menjalin kerja sama yang bersinergitas dengan pemerintah pusat, dengan tujuan anggaran pembangunan Infrastruktur bersumber dari APBN.

"Ketika anggaran untuk pembangunan infrastruktur Kabupaten Samosir bersumber dari APBN, maka APBD digunakan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti pemberian pupuk dan bibit gratis untuk masyarakat petani, program BPJS Gratis bagi bapak ibu sekalian,"ungkap Vandiko Gultom dengan optimis.

Dibidang pendidikan, Vandiko Timoteus Gultom akan memprogramkan beasiswa gratis S-2, sampai S-3 kepada mahasiswa asal Kabupaten Samosir dengan catatan IPK minimal 3.

"Kabupaten Samosir juga tidak lepas dari pariwisata, untuk kesejahteraan pariwisata Samosir, saya akan revitalisasi sarana dan prasarana pariwisata, dengan tujuan pariwisata Samosir mampu bersaing Go Internasional," ungkapnya.

Diakhir Sambutannya, tidak lupa Vandiko Timoteus Gultom juga menghimbau kepada warga yang hadir untuk mengikuti "Protokoler Kesehatan", sebagai upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid- 19. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar