Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Kabupaten Samosir Ir Juang Sinaga Resmikan Kantor Desa Pardomuan

Kiri : Ir Juang Sinaga Wakil Bupati Kabupaten Samosir bersama Keluarga Ir Viktor Situmorang dengan istri.


Jambi, MH - Wakil Bupati Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Ir. Juang Sinaga meresmikan Kantor Desa Pardomuan Kecamatan Simanindo Kabupaten  Samosir, Selasa (11/08/2020). Adapun pembangunan Kantor Desa menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) yang di bangun secara bertahap sejak thn 2018.

Sementara tanah tempat pembangunan gedung adalah hibah dari Ir. Viktor Situmorang dengan luas lahan 880 meter persegi. Selain kantor desa juga di bangun gedung PAUD Cerdas.  Penyerahan tanah/ hibah tanpa ada pungutan dan memiliki sertifikan yang menjadi milik Desa.

Wakil Bupati  Kabupaten Samosir Ir Juang Sinaga dalam kata sambutanya menyatakan sangat berterimakasih kepada keluarga Ir Viktor Situmorang yang menghibahkan  tanah untuk pembangunan Kantor Desa Pardomuan ini. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terima kasih banyak, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat yang berkelimpahan kepada keluarga Ir Viktor Situmorang". 

 

Diuraikannya dalam melaksanakan pembangunan pemerintah dan masyarakat harus sama - sama berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,  ungkapnya dengan nada diplomatis.

 

Peresmian Kantor Desa Pardomuan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Kabupaten Samosir Ir Juang Sinaga, Kepala Desa Pardomuan Lindung Situmorang dan pihak yang menyerahkan tanah Ir Viktor Situmorang, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Sebagai wujud penghargaan dan terima kasih Wakil Bupati Kabupaten Samosir Ir Juang Sinaga menyerajkan ulos dan piagam penghargaan kepada keluarga Ir. Viktor Situmorang sebagai pemilik tanah.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Kadis PAMD Amon Sormin, Kadis Kominfo Rohano Bakara, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Camat Kecamatan Simanindo Hans Rikardo Sidabutar dan beberapa Kepala Desa. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar