Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Tapanuli Utara Meminta Sinode Godang Tetap Dilaksanakan Oktober 2020 ini Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Auditorium HKBP Seminarioum Sipoholon tempat akan dilakukannya acara Sinode Godang.

Jambi, MH - 
Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Nikson Nababan meminta Sinode Godang HKBP yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 25 Oktober tahun 2020 bertempat di Auditorium Seminarium Kecamatan Sipoholon dilanjutkan dan jangan ditunda.

"Dilanjutkan saja Sinode Godang jangan ditunda, dilaksanakan sesuai keprotokolan kesehatan peraturan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan kegiatan nanti dapat diperiksa oleh petugas Dinas Kesehatan," ungkap Bupati Nikson Nababan ketika di minta tanggapannya Sabtu, 5/9/2020.

Tokoh masyarakat Kamiruddin Simanungkalit  bersama Bintang Simanungkalit mengatakan ada segelintir orang tidak menyetujui acara Sinode Godang sementara itu kami sebagai masyarakat tidak ada menolak Sinode Godang yang dilaksanakan di Auditorium Seminarium Sipoholon, ujar ke dua tokoh masyarakat tersebut.

"Ada segelintir orang yang tidak menyetujui dengan menandatangani untuk menolak pelaksanaan tersebut, Namun kami sebagai masyarakat setuju Sinode Godang agar dapat dilaksanakan kembali sesuai Kesehatan Keprotokolan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara," ujar Kamiruddin Simanungkalit.

Kamiruddin Simanungkalit menyebutkan kegiatan Sinode Godang HKBP dilaksanakan pada Tanggal, 19 - 25 Oktober Tahun 2020.

"Kami sebagai masyarakat Desa Simanungkalit sangat setuju Sinode Godang agar dapat dilanjutkan kembali sesuai keprotokolan kesehatan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara," tandasnya. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar