Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi Ratu Munawaroh Jamu Masyarakat Asal Wilayah Timur Indonesia

Suasana Silaturahmi antara Ratu Munawaroh dengan Warga Asala Wilayah Timur yang dikenal dengan Bintang Timur Indonesia Sabtu, 26/9/2020 di Rumah Makan Saonk Kito Sipin Kota Jambi.

Jambi, MH Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Ratu Munawaroh yang berpasangan dengan calon Gubernur Cek Endra (CE-Ratu) dengan mengusung jargon "Jambi CERAH" terus bersilaturahmi dengan berbagai komunitas masyarakat di tengah padatnya jadwal menyonsong Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (26/9/2020) malam tadi. Ia bertemu dengan warga Jambi yang berasal dari Wilayah Timur Indonesia, yang menamakan dirinya sebagai Bintang Timur Indonesia (BTI) Provinsi Jambi.

Ratu Munawaroh mantan Anggota DPR RI asal Dapil Provinsi Jambi secara khusus menjamu warga asal Timur Indonesia tersebut di rumah makan Saoenk Kito, Sipin Sabtu, 26/9/2020. Sembari menyantap ikan gurame dan ayam goreng khas rumah makan tersebut, 

Ratu Munawaroh yang juga istri Alm H Zulkifli Nurdin mantan Gubernur dua periode  tampak berbincang santai dengan perwakilan warga Bintang Timur Indonesia itu, pertemuan ini penuh dengan kekeluargaan. 

Suasana begitu cair, hangat dan gelak tawa mewarnai pertemuan tersebut. Stefanus Hendra selaku  Sekjen Bintang Timur Indonesia (BTI) Provinsi Jambi mengatakan bahwa pertemuan ini semata - mata hanya pertemuan silaturahmi saja.

"Malam ini kami bersilaturahmi saja dengan ibu Ratu Munawaroh. Kita berbicara yang ringan - ringan saja. Hanya melepas rindu dengan ibu Ratu," ungkap Stefanus Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Munawaroh mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Bintang Timur Indonesia Provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada seluruh warga asal Timur Indonesia atau yang dikenal dengan Bintang Timur Indonesia (BTI) adalah suatu komunitas masyarakat yang berasal dari Wilayah Timur Indonesia. Senang sekali kita bisa bersilaturahimi bersama. Mudah - mudahan silaturahmi ini dapat terus terjalin," ungkap Ratu. (MH, Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar