Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Sosialisasi Di Kabupaten Merangin, Garap Basis Cagub Al Haris

Sosialisasi Cawagub Jambi Hj Ratu Munawaroh dengan para tokoh Jawa dan Sunda di kediaman Khafid Moein Mantan Wakil Bupati Kabupaten Merangin.

Jambi, MH - Ratu Munawaroh melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Merangin, Rabu (23/9/2020). Dalam kunjungannya ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti yang merupakan basis Calon Gubernur Jambi Al Haris, Cawagub yang mendampingi Cek Endra (CE) ini menggelar pertemuan dengan tokoh - tokoh Jawa dan Sunda. 

Silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Jawa dan Sunda Merangin dengan Ratu Munawaroh berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Acara silaturahmi ini digelar di kediaman Khafid Moein, mantan Wakil Bupati Kabupaten Merangin. 

Sesepuh masyarakat Sunda Merangin, H Upen menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan CE - Ratu pada Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi Desember 2020 yang akan datang.

"Suka tidak suka, senang tidak senang, wajib kita pilih dan menangkan Ibu Ratu Munawaroh, karena kita kenal siapa Ibu Ratu Munawaroh,'" tegas Upen penuh semangat.

Sementara sesepuh Jawa Merangin, Pakde Mujari menyampaikan  masyarakat Margoyoso Tabir mengundang Ratu Munawaroh untuk datang ke Tabir. "Mbok mbok di sana pengen bertemu ibu, kangen dan merekalah yang ikut memenangkan pak Zul dulu jadi Gubernur Jambi," ujar pakde Mujari, mengingat mantan Gubernur Jambi dua periode Alm H Zulkifli Nurdin yang juga merupakan suami Hj Ratu Munawaroh.

Untuk diketahui, hari ini merupakan rangkaian safari politik CE - Ratu di Merangin. Sehari sebelumnya, Cagub berjargon "Jambi CERAH" ini sudah bersosialisasi di Kabupaten Bungo. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar