Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

CE - Ratu Lantik Tim Pemenangan Kumpeh Ulu, Ilir, Taman Rajo Dan Etnis Tionghoa Jambi Siap Mendukung Dan Memenangkan

CE - Ratu lantik Tim Pemenangan di Desa Sakean Kumpeh Ulu Rabu,  9/9/2020.

Jambi, MH - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi CE - Ratu Munawaroh Zulkifli atau yang mempunyai slogan "Jambi Cerah" yang didukung Partai Golkar dan Partai PDIP terus menguatkan Tim Pemenangan. Pasangan ini terus bersama untuk langsung bertemu dengan Tim yang baru dibentuk untuk memberikan motivasi.

Hari ini Rabu 9/9/2020 CE - Ratu mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Kumpeh Ulu, Kumpeh Ilir dan Taman Rajo di Desa Sakean Kumpeh Ulu. Wilayah ini merupakan basis Bupati Kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro yang juga masuk sebagai Tim Pengarah Pemenangan CE - Ratu.

Dalam kata sambutannya CE - Ratu ketika melantik Tim Pemenangan menyatakan, "Apakah Siap dilantik,,,,,, Apakah siap tulus iklas memenangkan CE- Ratu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi?", ucap CE didampingi Ratu mengawali ikrarnya,,,, dengan suara bulat dan serentak Tim menjawab siap,,,,, disambut tepuk tangan membahana para simpatisan dan pendukung.

Hal senada juga dikatakan Ketua Tim Pemenangan Wilayah Muaro Jambi Abdul Latif mantan Sekda Kabupaten Muaro Jambi era Bupati Burhanuddin Mahir menyatakan jika masyarakat Kumpeh siap dan komitmen memenangkan CE - Ratu untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Lebih lanjut Abdul Latif memperkenalkan tokoh masyarakat sebagai penggerak massa di Kumpeh, antara lain Datuk Syargawi dan Datuk Mien. Disamping juga Latif memperkenalkan para pentolan kordes (koordinator desa) yang merupakan orang berpengaruh di 42 Desa. Latif menargetkan kemenangan CE - Ratu di Kumpeh diangka 70 %.

Sementara komunitas etnis Tionghoa yang tersebar di seluruh Provinsi Jambi siap mendukung dan memenangkan CE - Ratu jadi Gubernur dan Wakil Guibernur Jambi. Hal ini dikatakan Ketua relawan komunitas etnis Tionghoa untuk CE - Ratu saat bertemu dengan Hj Ratu Munawaroh Zulkifli di rumah makan Gantino Baru di kawasan Thehok Selasa, 8/9/2020.

Komunitas etnis Tionghoa bersam Hj Ratu Munawaroh di rumah makan Gantino Baru kawasan Thehok Selasa, 8/9/2020.

Menurut Ketua relawan Ery, SH bahwa CE - Ratu mampu membawa perubahan untuk Negeri Jambi semakin maju dan dapat sejajar dengan Provinsi lainnya di Indonesia. Disamping hal tersebut lanjut Ery alasan utama dukungan komunitas etnis Tionghoa Jambi kepada CE - Ratu adalah ingat akan jasa-jasa Alm H Zulkifli Nurdin yang merupakan suami Hj Ratu Munawaroh.

"Kami memiliki kedekatan emosional dengan mantan Gubernur Jambi Alm H Zulkifli Nurdin. Selama menjabat Gubernur Jambi 2 (dua) periode kami komunitas etnis Tionghoa selalu diperhatikan. 

Jadi kami merasa ada keterkaitan dengan beliau. Makanya setelah Ibu Ratu menyatakan siap maju di Pilgub Jambi, kami semua sepakat untuk berjuang memenangkan CE - Ratu", ungkap Ery dengan nada semangat di depan Hj Ratu Munawaroh Zulkifli.

Hal senada juga disampaikan pembina komunitas etnis Tionghoa Jambi Rumiris Siahaan menyatakan bahwa berbagai elemen masyarakat Tionghoa Jambi sangat kompak mendukung CE - Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

"Saya perwakilan dari jemaat gereja ada juga dari yayasan Tionghoa, kami semua berasal dari berbagai daerah di Jambi sengaja ingin bertemu secara langsung dengan Ibu Ratu untuk menyampaikan bahwa kami siap mendukung dan memenangkan CE - Ratu", tutur wanita yang akrab disapa Wak Butet tersebut.

Mendapat dukungan dari komunitas etnis Tionghoa calon Wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh Zulkifli mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dari saudara-saudara kita komunitas etnis Tionghoa. Saya sangat terharu mereka ingat akan jasa Alm bapak H Zulkifli Nurdin. Insya Allah dukungan ini menjadi penambah energi kita untuk memenangkan Pilkada nanti", ungkap Hj Ratu Munawaroh Zulkifli. ( MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar