Home » » Deklarasi CE - Ratu Munawaroh Zulkifli Umumkan Fasha, AJB, Hazrin Nurdin Dan HBA Tim Pengarah Pemenangan

Deklarasi CE - Ratu Munawaroh Zulkifli Umumkan Fasha, AJB, Hazrin Nurdin Dan HBA Tim Pengarah Pemenangan

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Jumat, 04 September 2020 | September 04, 2020

Suasana Deklarasi pasangan CE - Ratu Munawaroh Zulkifli di Gedung Putih kawasan Telanipura Kota Jambi.

Jambi, MH  -  Dekalrasi pasangan CE - Ratu Munawaroh diwarnai sejumlah kejutan politik. Salah satunya bergabungnya Partai Nasdem dalam koalisi pasangan Jambi Cerah. Selain hal tersebut saat pengumuman Tim Pemenangan CE - Ratu Munawaroh, kejutan baru muncul lagi sederetan tokoh masyarakat Jambi masuk dalam Tim Pengarah Pemenangan. 

Deklarasi pasangan Cagub/Cawagub Provinsi Jambi Cek Endra - Ratu Munawaroh Zulkifli digelar  Jum'at 4 September 2020 di Gedung Putih kawasan Telanaipura Kota Jambi.

Sekretaris Tim Pemenangan CE - Ratu Munawaroh H A Rahman yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi membacakan  Tim Dewan Pengarah Pemenangan "Jambi Cerah" yakni Syarif Fasha Wali Kota Jambi, Asafri Jaya Bakri (AJB) Wali Kota Sungai Penuh - Kerinci, HBA mantan Gubernur Provinsi Jambi  yang juga Anggota DPR RI, Hazrin Nurdin adik kandung mantan Gubernur Provinsi Jambi dua periode Alm H Zulkifli Nurdin.

Kiri : H Drs Cek Endra dan Hj Ratu Munawaroh Zulkifli.

Ketika nama-nama tersebut dibacakan, gemuruh tepuk tangan yang membahana langsung bersahutan. Pekik takbir berkumandang di dalam ruangan Gedung Putih kawasan Telanaipura Kota Jambi.

Mereka menyambut dengan penuh antusias dengan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Jambi Cerah ini pada Pilgub 9 Desember 2020 yang akan datang. 

Disamping tokoh - tokoh yang disebutkan di atas di dewan pengarah pemenangan antara lain Masna Busroh Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Ihsan Yunus Anggota DPR RI, Usman Ermulan mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dan Saniatul Lativa hadir juga Sintong Aritonang Ketua Forum Kebangsaan Peduli Program Pemerintah (FKP3).


Calon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra sedang melambaikan tangan.

Pada kesempatan ini turut juga dibacakan struktur Tim Koalisi Partai untuk Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode tahun 2020 - 2024 CE - Ratu Munawaroh Zulkifli atau yang disebut Jambi Cerah.

Setelah selesai Deklarasi pasangan Cagub/Cawagub Jambi CE -Ratu Munawaroh Zulkifli di Gedung Putih kawasan Telanaipura Kota Jambi langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.  Ke dua pasangan ini  datang bersama Tim Partai Koalisi PDIP dan Golkar diiringi simpatisan dan relawan, pasangan Jambi Cerah ini kompak dengan memakai pakaian adat khas Jambi.

Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi Hj Ratu Munawaroh sedang melambaikan tangan.

Calon Gubernur Cek Endra menggunakan pakaian mode "Teluk Belango" berkain  batik  sementara calon Wakil Gubernur Ratu Munawaroh Zulkifli mengenakan pakaian mode gamis bertengkuluk "Pulau Rengas" dan berkain batik. ke dua pasangan ini tiba sekitar pukul 14.30 Wib di KPU Provinsi Jambi.

Seperti kandidat sebelumnya, pasangan Haris - Sani mendaftar pada pagi hari, CE - Ratu Munawaroh Zulkifli dan partai pengusung juga masuk ke ruang pendaftaran dengan mengikuti Protokol Kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh. Sementara pasangan calon petahana Fachrori Umar - Safril Nursal sesuai konfirmasi ke KPU Provinsi Jambi baru akan mendaftar pada hari Minggu, 6/9/2020. (MH - Fendi Sinabutar).




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong