Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

HUT PGI Ke- 55 Wilayah Sumut Berbagi Kasih Dengan Dompet Peduli Pendidikan Yatim Pimpinan Ustadz Martono

Poto Bersama Pimpinan PGI Wilayah Sumut Dr Timbul Sinaga dan Rombongan Dengan Ustadz Martono dan Anak - Anaka Yatim, Kamis 24 Septemaber 2020. (Poto, MH - Gidion Manik).

Medan, MH - Kamis 24 September 2020, Ketua Panitia HUT ke- 55 Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Sumut Dr. Timbul Sinaga menyambangi  k√®diaman Ustadz Martono di Jln Sempurna Pasar 7 Bengkel Tembung Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara yang juga kantor Dompet Peduli Pendidikan Yatim / DPPY. 

Kehadiran panitia HUT ke- 55 PGI Wilayah Sumut guna melakukan aksi sosial berupa pemberian paket sembako dan uang tunai untuk membantu para anak - anak Yatim yang terdampak Pandemi Covid- 19. 

Turut hadir di acara tersebut Sekretaris Panitia HUT ke 55 PGI Wilayah Sumut Pdt Hotman Hutasoit, S.Th, Ketua PGI Kabupaten Deli Serdang Pdt Dr Eben Siagian  beserta rombongan.

Dr Timbul Sinaga yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, mengatakan bahwa Ustadz Martono  adalah guru kebangsaan saya, karena rasa kebangsaan Ustadz Martono sangat luar biasa dan harus di contoh bagi kita semua demi NKRI harga MATI, ujarnya.

Itulah sebabnya maka panitia HUT ke- 55 PGI Wilayah Sumut mengunjungi DPPY binaan Ustadz Martono, lanjut beliau dalam aksi sosial Perayaan HUT ke 55 PGI Wilayah Sumut  tidak memandang suku dan agama, karena ini bukti rasa syukur HUT ke- 55 PGI Wilayah Sumut untuk berbagi  kasih kepada sesama manusia sebagai ciptaan Tuhan. 

Dr Timbul Sinaga juga siap membantu program - program DPPY untuk menghasilkan anak-anak yatim yang releqius, berpendidikan, mencinta Kebhinnekaan diatas segala perbedaan agama, suku serta mencintai NKRI  sehingga dapat berbakti kepada masyarakat, Nusa dan Bangsanya.

Ustadz Martono yang juga P√®nasehat Angkatan Muda Sisingamangaraja XII  mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia HUT ke- 55 PGI Wilayah  Sumut, karena telah berbagi kasih kepada anak - anak Yatim yang soleh / soleha namun tetap mencintai rasa Nasionalisme yang tinggi  dan mencintai tanah airnya sebahagian dari iman / hubbul wathon minal iman yang selalu saya ajarkan kepada anak - anak Yatim binaan saya, ungkap Ustadz Martono.

Ustadz juga berterima kasih  kepada Dr Timbul Sinaga yang akan membantu program -program DPPY dan  mendoakan semoga bapak Timbul Sinaga selalu sukses sebagai wakil rakyat  di DPRD Provinsi Sumut. 

Acara di tutup dengan pemberian paket sembako dan uang tunai secara simbolis kepada anak - anak Yatim oleh Panitia HUT ke- 55 PGI Wilayah Sumut dan foto bersama. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar