Home » , » Amalia Tambunan Terpilih Sebagai Miss Global Indonesia 2020 Dan Wakili Indonesia Di Miss Grand International 2021

Amalia Tambunan Terpilih Sebagai Miss Global Indonesia 2020 Dan Wakili Indonesia Di Miss Grand International 2021

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020

Amalia Tambunan terpilih sebagai Miss Global Indonesia 2020 di malam puncak grand final kontes kecantikan Miss Global Indonesia di Ciputra Artpreuner, Jalan Dr Saharjo, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2020) malam. 

Jambi, MH – Amalia Tambunan asal Provinsi Sumatera Utara terpilih sebagai Miss Global Indonesia 2020. Malam puncak grand final kontes kecantikan Miss Global Indonesia 2020 di gelar di Ciputra Artpreuner,  Jalan Dr Saharjo Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan Minggu, 13/9/2020 malam.

Amalia Tambunan akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Grand International. Ajang ini akan di gelar di Indonesia pada tahun 2021.

Ketika di tanya Amalia Tambunan bagaimana rasanya setelah meraih Miss Global Indonesia 2020?, Dengan spontan Amalia Tambunan menjawab merasa senang dan terharu. Diakuinya bahwa persiapannya kurang dari satu bulan.

Dikatakan lebih lanjut waktu saya singkat untuk menyiapkan banyak hal, termasuk public speaking dan lainnya. Senang akhirnya menang, ungkap Amalia Tambunan dengan nada gembira.

Amalia Tambunan unggul dari 12 finalis dari berbagai daerah. Sementara peringkat dua diraih Desy Asnawati dari Kalimantan Barat dan peringkat tiga di raih perwakilan DKI Jakarta atas nama Olivia Aten. Olivia Aten sekaligus meraih gelar Miss Social Media.

Sementara Pembina PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia yang menaungi Miss Global Indonesia  dr Teguh menyatakan bahwa Amalia Tambunan tampil sangat luar biasa di final Miss Global Indonesia 2020.

Kontes kecantikan ini pertama sekali dilakukan dengan cara hybrid dan mengutamakan Protokol Kesehatan yang sangat ketat. Seleksi ajang ini dilakukan secara virtual hingga terpilih 12 finalis.

Amalia Tambunan berharap masyarakat Indonesia mendukungnya di ajang International Miss Global pada tahun 2021 yang di gelar di Indonesia.

Terpilih juga di ajang tersebut untuk kategori Best Performance yang di raih Lizzy Audrey dari daerah Jawa Barat 1, serta Miss Inteligencia dimenangkan oleh Monica Florence dari daerah Jawa Barat 2. (Berbagai Sumber, MH – Fendi Sinabutar).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong