Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kampanyekan Danau Toba Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dan Kapolda Gowes Bareng

Kiri - Kanan : Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr Erzaldi Rohman Djohan, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan Hj Melati, SH istri Gubernur.

Jambi, MH Even Gowes Gubernur bersama Kapolda  Kepulauan Bangka Belitung jadi bagian dari promosi "Ayo Ke Danau Toba" diawali dari Kota Wisata Danau Toba Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan beranjak sampai ke Kawasan Kabupaten Samosir, Selasa (22/9/2020). 

Gubernur Bangka Belitung Dr Erzaldi Rohman Djohan, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat bersama rombongannya secara khusus mengunjungi destinasi super prioritas Danau Toba karena Bangka Belitung juga merupakan destinasi super prioritas yang dikembangkan bersama 10 destinasi super prioritas lainnya di Indonesia.

Dalam situasi adaptasi New Normal saat ini Kapolda Dan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyempatkan diri mengunjungi destinasi dengan melakukan gowes wajib pakai masker dan mengikuti Protokol Kesehatan adaptasi kebiasaan baru.

Gubernur menghimbau bagi masyarakat pelaku pariwisata dan wisatwan yang datang ke Danau Toba wajib pakai masker dan mengikuti Protokol Kesehatan agar pariwisata dapat bangkit kembali dan semua tetap sehat, ujar pria kelahiran Pangkalpinang ini. 

“Pariwisata Indonesia pasti bisa bangkit dengan mengikuti Protokol Kesehatan, tetap pakai masker,” tandas Kapolda dan Gubernur Babel usai melakukan Gowes sepanjang 15 KM, Gubernur dan Kapolda Babel sangat menikmati rute yang luar biasa dan merencanakan akan datang kembali melakukan Gowes lagi dengan rute keliling Pulau Samosir.

Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting menjamu Kapolda, Gubernur dan rombongan makan siang di Restoran Damasus dengan menu makanan ciri khas lokal yang higienis dan halal di tepian Danau Sibaganding.

Even Gowes rombongan Gubernur dan Kapolda Babel diikuti 19 orang peserta terdiri dari Gubernur Erzaldi Rohman Djohan Bersama Istri, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, 5 orang Tim Polres Simalungun, Tim Kominfo Provinsi Babel, Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting SH, Harianto Sinaga dan Niswan Yudi, Wiki Syafril dari TICC (Tourism Indonesia Creative Community).

Even Gowes rombongan Gubernur dan Kapolda Bangka Belitung selama 2 hari 3 malam di Kawasan Danau Toba didampingi oleh Polres Simalungun dan Tim kreatif Tourism Indonesian Creative Community dan Lovely Holiday mensuport Transportasi. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sionabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar