Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua Umum Beca Sinar Cahaya Duta Siap Mengantarkan Dan Mendudukan Akhyar Jadi Walikota Medan

Binsar Simarmata, S.Sos, MM Ketua Umum Beca Sinar Cahaya Duta Kota Medan.

Medan, MH - Binsar Simarmata, SSos, MM Ketua Umum Beca Sinar Cahaya Duta Kota Medan Provinsi Sumatera Utara siap mengantarkan dan mendudukkan Ir Akhyar Nasution  menjadi Walikota Medan ke depan. 

Sinar Cahaya Duta merupakan suatu organisasi Himpunan Beca,  yang mana anggotanya adalah penarik beca bermotor di Kota Medan.

Akhyar itu orang lahir di dan dibesarkan di Kota Medan, pasti akan membangun Kota Medan sebagai tanah kelahirannya yang akan lebih maju di masa mendatang.

Pasangan AMAN, pasti akan membawa kemajuan di Kota Medan baik dari segi pembangunan infrastruktur, pelayanan publik serta kesempatan untuk berinvestasi di dunia usaha.

Ini salah satu bukti, bahwa kita siap untuk mengantarkan dan mendudukkan Akhyar - Salman atau dengan jargonnya "AMAN" jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan ke depan, makanya kita turun langsung di dalam barisan pendukung ke KPU Medan.

Akhyar Nasution itu pernah mengabdi di Kota Medan sebagai Anggota Legislatif kemudian terpilih menjadi Wakil Walikota Medan dan sekarang menjadi PLT Walikota Medan, jelas sudah pengalaman sehingga tidak ada istilah "coba - coba" dalam memimpin Kota Medan di masa akan mendatang.

Selama 4 tahun lebih pengalaman memimpin di Kota Medan menjadi bekal untuk membawa Kota Medan ini mampu bersaing dengan kota - kota besar lainnya di Indonesia.

Binsar Simarmata akan kerja keras bahkan akan mengajak warga secara terbuka khususnya komunitas abang penarik Beca Motor (Betor) yang tergabung dalam Sinar Cahaya Duta  (SCD) untuk memenangkan Akhyar - Salman.

"Jangan ragu dan harus optimis, karena ini pertandingan yang pasti ada yang menang dan kalah tapi kita harus menang dan berjuang untuk mengantarkan "AMAN" memimipin Kota Medan jangan sampai seri ", ungkap Binsar Simarmata, S.Sos, MM.. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar