Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Minta CE - Ratu Buat Kebun Raya Di Jambi

Suasana dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus).

Jambi, MH
– Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri meminta pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra - Ratu Munawaroh (CE - Ratu) untuk membuat Kebun Raya di Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto saat membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Rabu (16/9/2020), melalui video conference.

Rakerdasus yang mengusung tema "Solid Bergerak Untuk Pilkada 9 Desember 2020", selain beragendakan konsolidasi internal juga diisi dengan penyampaian Visi dan Misi dari pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh dengan mengusung jargon "Jambi CERAH" yang merupakan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jambi yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

“Amanah dari Ibu Ketua Umum, dan kepercayaan dari bapak/ibu sekalian tidak akan saya sia-siakan, mohon dukung kami dengan doa dan kerja keras kita semua,” ungkap Ratu Munawaroh di hadapan pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Provinsi Jambi.

Menurut Ratu, Visi dan Misi yang mereka susun berdasarkan pengalaman pribadi mereka menempuh dunia birokrasi. Ratu mengatakan dirinya telah berkecimpung di dunia birokrasi sejak tahun 1999, dan Cek Endra telah mengenal birokrasi sejak 16 tahun lalu, ungkap istri Alm H Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Provinsi Jambi dua periode ini.

“Pengalaman itu semua akan memperkaya dan mewarnai Visi dan Misi kami. Semuanya kami persembahkan agar Jambi menjadi Provinsi yang terhormat. Karena memang Jambi layak dihormati,” ucap Ratu Munawaroh bersemangat disambut pekik merdeka para hadirin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi menyampaikan bahwa partainya sudah terbiasa dengan berbagai macam bentuk fitnah dan berhasil melewatinya.

“Alhamdulillah, dengan Persatuan dan Kebulatan tekad, PDI Perjuangan berhasil meraih kursi terbanyak untuk DPRD Provinsi Jambi saat Pileg 2019,” ungkapnnya. Terlihat seluruh yang hadir pada Rakerdasus dengan semangat dan satu motto untuk Pilgub Jambi 9 Desember 2020 siap bergerak untuk memenangkan dan mengantar jargon Jambi CERAH pasangan  CE - Ratu menuju Jambi satu.(MH - Fendi Sinabutar).

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar