Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Lantik Tim Pemenangan Provinsi, Fachrori Umar - Syafril Nursal Tunjuk Burhanuddin Mahir Jadi Ketua Tim

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fachrori Umar - Syafril Nursal Melantik Tim Pemenangan Provinsi Di Gedung Ratu Convention Senin, 14/9/2020.

Jambi, MH Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar - Syafril Nursal (FU-SN), melantik tim pemenangan Provinsi Jambi, di gedung Ratu Convention Center Kota Jambi Senin, 14/09/2020.

Mesin pemenangan pasangan dengan jargon  "Jambi Berkah" ini dikomandoi oleh Burhanuddin Mahir atau yang akrab di sapa Cik Bur yang juga  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dan mantan Bupati Kabupaten Muaro Jambi dua periode sebagai Ketua Tim Pemenangan Provinsi.

Selain nama Cik Bur terdapat sejumlah nama tokoh seperti Sutan Adil Hendra yang juga Anggota DPR RI dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi di Daulat menjadi Dewan Penasehat Tim Pemenangan.

Kemudian ada nama Bustami Yahya Anggota DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Najamuddin sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan di percaya kepada Rocky Chandra yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra dan juru bicara adalah Ahmad Fauzi Ansori Yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Demokrat. Sedangkan Bendahara diberikan kepada Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar – Syafril Nursal ini di usung Partai Demokrat, Gerindra, Hanura dan PPP. Sementara Partai Gelora Indonesia yang baru dideklarasikan  sebagai partai pendukung. (MH – Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar