Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci Rahman Siap Dukung Dan Menangkan CE - Ratu Di Pilgub Jambi

CE - Ratu poto bersama dengan Mantan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci Rahman dan Tim Pemenangan.

Jambi, MH  - Mantan Wakil Bupati Kerinci, Rahman yang juga sahabat almarhum mantan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin merapat ke barisan pemenangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE - Ratu). 

Dalam kunjungan di Kabupaten Kerinci, CE-Ratu yang mengusung jargon "Jambi Cerah"  menyambangi kediaman Mantan Wakil Bupati Kerinci Rahman. Dalam sambutannya, Rahman menyebut alasannya mengapa  bergabung dengan barisan Tim Pemenangan CE - Ratu untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi. 

“Yang pertama saya adalah sahabat pak Zulkifli Nurdin. Sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk membela dan mendukung keluarga besar pak Zul,” kata Rahman.

Kemudian, kebetulan pula di seberang rumahnya sedang dibangun sebuah masjid, megah dan gagah. Masjid itu di desain dengan model arsitektur Turki. 

Bagian luarnya petak minimalis dengan kubah berkelir hijau, mirip seperti kubah masjid Al Aqsa Palestina. 

Rahman dipercaya jamaah menjadi ketua tim pembangunan. Kala itu, Gubernur beserta istri sempat membantu pembangunan masjid itu.

Rahman lantas memohon izin kepada ZN, agar menggunakan nama Ratu Munawaroh sebagai nama Masjid. Syukurlah ZN setuju. 

“Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada pak ZN, yang banyak membantu warga Kabupaten Kerinci. Semasa ia menjabat, Kabupaten Kerinci betul-betul diperhatikan. Akhirnya, masjid itu kami namakan Munawaroh,” cerita Rahman.

Memilih bergabung ke CE-Ratu yang di usung Partai Golkar maupun Partai PDI Perjuangan, Rahman menilai figur keduanya adalah sosok ideal. lebih lanjut dikatakan Cek Endra misalnya, dianggap Rahman pemimpin sukses yang membangun daerahnya Kabupaten Sarolangun dan menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Sarolangun. 

“Beliau ini jago narik investor. Jambi yang luas dan besar ini, tak cukup hanya mengandalkan APBD. Perlu sokongan investor dalam pengelolaannya. Saya percaya, Cek Endra sosok yang tepat untuk itu,” katanya.

Rahman juga menilai visi dan misi CE - Ratu lebih membumi. Utamanya terhadap kepentingan etnis Kerinci, ungkap Rahman. 

"Saya bahagia mendengar rencana pak Cek Endra untuk menjadikan Kerinci sebagai pusat pendidikan. Ini sudah sangat tepat,” ujarnya.

Cek Endra dan Ratu Munawaroh hanya berpidato singkat. Mengingat waktu Maghrib sudah dekat. Ia melempar salam takzim dan bahagia di sokong keluarga besar Kerinci. 

CE-Ratu berharap barisan pemenangannya di Kabupaten Kerinci kian kokoh. Acara diakhiri dengan pengukuhan tim. Tak muluk-muluk, Rahman dan timnya bersiap menyumbang 50 persen suara di Kerinci Hilir. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar