Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Marga Sitorus Boru Dan Bere Pasada Tahi Dukung Win - Man Di Pilkada Kabupaten Toba

Marga Sitorus dari 16 kecamatan di Toba sepakati 'pasada tahi' menangkan Win-Man di Pilkada. (tumbur tumanggor).

Jambi, MH - Sejumlah marga Sitorus di 16 Kecamatan di Kabupaten Toba satukan hati (pasada tahi) memberi dukungan untuk pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus (Win - Man) supaya melanjutkan program "Toba Hebat" supaya masyarakat benar-benar merasakan program itu. 

Arifin Sitorus sebagai inisiator mengatakan bahwa Hulman Sitorus merupakan putra Marga Sitorus dan patut didukung oleh siapapun termasuk komunitas marganya sendiri.

"Inilah kami Marga Sitorus, Boru dan Bere ingin menyatukan hati memenangkan pasangan Darwin Siagian - Hulman Sitorus pada Pemilukda 9 Desember 2020 nanti, " ujar Arifin Sitorus, Senin (21/9/2020) di Gedung Pertemuan, Sopo Godang Raja Martua di Prosea.

Monang Sitorus dalam arahannya menyebut bahwa bentuk perkumpulan yang digelar adalah sebagai warga masyarakat yang memiliki hak politik menentukan sikap mendukung pasangan bacalon Darwin Siagian - Hulman Sitorus supaya kembali melanjutkan pemerintahan dengan 'Toba Hebat' dan saat ini sudah mulai tampak.

"Keputusan yang tepat apabila program Toba Hebat lebih tuntas semasa periode pendek yakni 3 tahun lagi dan kemungkinan besar akan tercapai dan tidak terkatung-katung," ujar Monang Sitorus.

Menurut mantan Bupati Tobasa ke -2 Monang Sitorus bahwa pasangan Bacalon Win - Man adalah benar-benar merupakan perpanjangan tangan dari Presiden Jokowidodo untuk lebih memajukan Wilayah Kabupaten Toba dari berbagai sisi pembangunan baik infrastruktur, ekonomi dan pariwisata.

"Kondisi periode pemerintahan yang pendek ini dapat kita yakini bahwa Toba akan lebih baik dengan program unggulan yang sudah teruji dan kemakmuran pasti dihadapan kita apabila Win - Man tetap menjadi pemimpin bagi kita," ucapnya seraya menjelaskan latar belakang pendidikan Bacalon Win - Man lulusan Universitas ternama.

Ditambahkan Monang Sitorus (semasa pemerintahannya pernah didaulat sebagai Bupati Jagung) mengakui keutuhan pasangan Darwin Siagian - Hulman Sitorus hingga saat ini masih tetap utuh patut menjadi pertimbangan karena selama pemerintahan terjalin komunikasi yang baik tanpa ada salah paham.

"Tidak banyak pasangan seperti ini bisa bertahan hingga ke periode berikut dan hal ini patut dijadikan referensi supaya daerah kita bisa lebih maju," terangnya.

Darwin Siagian yang juga sebagai petahana dalam sambutannya sangat menghargai silaturahmi yang dibuat oleh Komunitas Marga Sitorus karena juga diakui merupakan keturunan Marga Sitorus.

"Kami sambut baik dan karena belum saatnya kami kampanye maka hanya bisa kami sampaikan banyak terimakasih dan penghormatan tertinggi kepada seluruh Marga Sitorus," katanya juga menjelaskan beberapa program strategis dan berhasil dilaksanakan.

Senada disampaikan Hulman Sitorus sebagai Marga Sitorus dan saat ini masih aktif sebagai Wakil Bupati mengakui masih banyak kekurangan dan bila berkenan kembali terpilih akan memaksimalkan kemampuan supaya masyarakat lebih maju dengan program Toba Hebat.

"Kesepakatan ini sangat kami hargai semoga kesempatan ini menjadi yang terbaik bagi kita bagi Kabupaten Toba kedepan," ucapnya seraya mohon doa restu dari hadirin.

Acara pasada tahi dari Marga Sitorus dari 16 Kecamatan di Toba selain dihadiri langsung Bacalon Bupati Darwin Siagian dan Hulman Sitorus juga hadir, Rita Brendawati Aruan, Wesli Sitorus, Hankam Sitorus, Jujung Sitorus, Asmadi Lubis, Jonang MP Sitorus dan sebagai pengkotbah Pdt Oloan Sitorus, STh. (Medanbisnisdaily.com).



Acara pasada tahi dari Marga Sitorus dari 16 kecamatan di Toba selain dihadiri langsung Bacalon Bupati Darwin Siagian dan Hulman Sitorus juga hadir, Rita Brendawati Aruan, Wesli Sitorus, Hankam Sitorus, Jujung Sitorus, Asmadi Lubis, Jonang MP Sitorus dan sebagai pengkotbah Pdt Oloan Sitorus STh.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar