Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020

Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur Jambi 2020.

Jambi, MH - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambj menggelar rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 yang akan mendatang.

Rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut tersebut dilaksanakan di Swiss-Belhotel Jl. Sumantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124 Kamis 24/9/2020, dan dihadiri Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi.

Pada pencabutan nomor urut ini, pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal mendapat urutan pertama untuk pengambilan pengundian nomor urut, kemudian Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Al Haris-Abdullah Sani.

Adapun hasil pencabutan nomor urut tersebut adalah yang mendapat nomor urut 1 pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh, nomor urut 2 milik pasangan Fachrori Umar -Syafril Nursal sementara  nomor urut 3 jatuh kepada pasangan Al Haris - Abdullah Sani.

Pada pengundian nomor urut ini, hanya dihadiri Paslon dan penghubung saja. Sedangkan tim sukses tidak diperkenankan hadir guna penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Nomor Urut ini ke depan akan menjadi identitas ke tiga pasangan calon yang bertarung untuk merebut BH 1 Provinsi Jambi. Dan merupakan sebagai simbol dalam menghadapi kampanye yang di mulai pada tanggal 26 September 2020.

Dan selanjutnya para pasangan calon menandatangai berita acara untuk dokumen Pilkada tahun 2020. (MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar