Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ramli Taha Alihkan Mesin Politik Dukung CE - Ratu Munawaroh Pilgub Jambi 9 Desember 2020

Ramli Taha  Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) ketika menandatangani naskah dukungan disaksikan calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh, 2 September 2020 malam.

JAMBI, MH - Ramli Taha salah seorang kandidat Calon Gubernur Jambi, telah menentukan sikap politiknya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember 2020. Pengacara kondang Jambi ini memilih mendukung pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh atau yang lebih akrab disebut "Jambi Cerah".

Sikap politik itu diambil setelah Ramli Taha yang juga merupakan Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) batal masuk gelanggang pada Pilgub Provinsi Jambi 9 Desember 2020 yang akan datang. Deklarasi dukungan dilakukan dikediamannya di Kawasan Mayang Kota Jambi.

“Mulai malam ini saya dan semua tim menyatakan dukungan kepada Cek Endra – Ratu Munawaroh untuk jadi Gubernur Jambi”, ujar Ramli Taha Rabu, 2/9/2020 malam.

Deklarasi tersebut sekaligus pelantikan pasukan time lit Jambi Cerah yang secara langsung di lantik oleh Calon Wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh Zulkifli.

Turut hadir dalam acara tersebut Edi Purwanto Ketua DPRD Provinsi Jambi yang sekaligus menjadi Ketua Tim pemenangan koalisi Jambi Cerah, Kemas Arsyad Somad sebagai Ketua Tim pemenangan CE – Ratu Munawaroh dan Sekretaris Partai Golkar Provinsi jambi H.A Rahman.

Terlihat juga hadir beberapa Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, Apriodita, tokoh masyarakat lainnya dan para pendukunbg calon Gubernur Jambi CE – Ratu Munawaroh.

Mereka sepakat dan satu tekat bulat untuk mengantarkan CE – Ratu Munawaroh yang di dukung Partai Golkar dan Partai PDIP untuk dapat memimpin Provinsi Jambi lima tahun ke depan. Hal ini diyakini dibawah kepemimpinan CE – Ratu Munawaroh Provinsi Jambi akan lebih maju. (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar