Home » » Ratu Disambut Antusias, Emak - Emak Minta Agar CE - Ratu Lebih Peduli Dengan Generasi Muda

Ratu Disambut Antusias, Emak - Emak Minta Agar CE - Ratu Lebih Peduli Dengan Generasi Muda

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 12 September 2020 | September 12, 2020

Calon Wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh Zulkifli.

JAMBI - Bakal calon Wakil Gubernur Jambi, Hj Ratu Munawaroh Zulkifli (RMZ) menghadiri undangan tokoh masyarakat Dapil 3 Pamenang, Kabupaten Merangin di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Jumat,11/9/2020. Usai melantik Tim Pemenangan bersama Cek Endra di Kabupaten Merangin yang dijuluki "Bumi Tali Undang Teliti".

Kedatangan istri mendiang mantan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin itu disambut antusias masyarakat. Ini membuktikan derasnya dukungan untuk pemenangan CE - Ratu Munawaroh Zulkifli atau yang mempunyai slogan "Jambi CERAH" yang diusung Partai Golkar dan Partai PDIP sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi periode 2021 - 2024.  

Dalam dialog dengan calon Wakil Gubernur Jambi Ratu, perwakilan ibu-ibu di desa Tambang Baru menyampaikan kelu kesah. Mereka meminta jika terpilih jadi wakil gubernur nantinya, agar Ratu lebih peduli dengan generasi muda yang sudah banyak dirasuki narkoba. Mendapatkan aspirasi ini, Ratu menjelaskan, itu menjadi perhatian dalam programnya.

“Sebagaimana pengalaman pak Cek Endra, satu satunya kabupaten yang memiliki panti rehabilitasi narkoba di Kabupaten Sarolangun, ini menunjukkan kami sungguh-sungguh memperhatikan bahaya narkoba bagi generasi muda, dan kami Insya Allah di depan untuk memeranginya,” ujar Ratu. (MH - Fendi Sinabutar).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong