Home » , » Sejarah Baru DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Samosir Dibentuk

Sejarah Baru DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Samosir Dibentuk

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Senin, 21 September 2020 | September 21, 2020

Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David L Lubis yang melantik pengurus AMPI Kabupaten Samosir. (istimewa)

Jambi, MH - Sejarah baru tercipta di Kabupaten Samosir setelah bendera Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berkibar di Kabupaten ini. Terbentuknya DPD AMPI Kabupaten Samosir tak lepas dari tangan dingin Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara, Dr David L Lubis. 

Di daulat Pardamean Malau sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Samosir, Hendrik Naibaho sebagai Sekretaris dan Fadly sebagai Bendahara periode 2020 - 2014 dalam pelantikan yang dihelat di Hotel Sitio - tio Kabupaten Samosir, Sabtu (19/2/2020) malam lalu.

Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David L Lubis dalam siaran persnya, Senin (21/9/2020) siang mengatakan, kader AMPI Samosir harus mampu menarik hati masyarakat dengan kegiatan - kegiatan positif.

"Terus tunjukkan kerja nyata di tengah masyarakat. Ambil setiap momen penting. Kader AMPI juga harus menjadi garda terdepan menjaga kesehatan masyarakat di masa Pandemi Covid- 19 ini. Jadi contoh dalam penerapan sosial distancing, penggunaan masker dan pola-pola hidup sehat,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPD AMPI Sumut M Rizki Nugraha SE mengapresiasi langkah Ketua DPD AMPI Sumut, Dr David Luther Lubis yang konsisten dalam melaksanakan konsolidasi organisasi sehingga Musda Pertama AMPI di Kabupaten Samosir terlaksana.

“Kita sangat berharap Ketua DPD AMPI Samosir dapat membesarkan dan bisa melakukan konsolidasi kader AMPI dari Kecamatan sampai ke Kelurahan/Desa. Dan selain itu harapan kita AMPI juga memiliki andil dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir,” ujar Rizki Nugraha. 

Pardamean Malau terpilih sebagai ketua melalui musyawarah daerah pertama mengatakan, Pardamean Malau menyampaikan kesiapannya untuk membesarkan AMPI di Kabupaten Samosir. (Medanbisnisdaily.com).

Pardamean Malau terpilih sebagai ketua melalui musyawarah daerah pertama mengatakan, Pardamean Malau menyampaikan kesiapannya untuk membesarkan AMPI di Kabupaten Samosir. (Medanbisnisdaily.com).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong