Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ketika DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi memberikan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Keluarga Pak Yusuf.
Jambi, MH - Walaupun belum secara resmi menerima petaka kepemimpinan dari DPP Forum Batak Intelektual DKI Jakarta, karena DPD FBI Provinsi Jambi direncanakan dideklarasikan  setelah pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi pada tanggal 9 Desember 2020. 

Hal ini menurut Ketua DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi terpilih Djokas Siburian, SP sebagai Pelaku Usaha semata-mata untuk menghindari bahwa FBI tidak akan terlibat dalam Politik Praktis, akan tetapi murni untuk menggalang rasa sosial dan berbuat untuk masyarakat Provinsi Jambi, terkhusus warga Batak yang berasal dari Tano Batak.

Setelah sebelum DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi memberikan papan ucapan "Turut Berdukacita " atas meninggalnya GM Aritonang beberapa Minggu yang lalu dan sekaligus memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggal sembari memberikan tali kasih dalam bentuk amplop.

Hari ini  Sabtu, 10 Oktober 2020 DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi kembali menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada Keluarga Pak Yusuf yang mengalami kebakaran rumah pada tanggal 7 Oktober 2020 di Kenali Asam Bawa RT 32 Kecamatan Kota Baru Jambi.


Informasi yang dapat Majalah Holong Online himpun, bahwa kebakaran terjadi setelah magrib, ketika Keluarga Pak Yusuf mengantar anaknya untuk berobat dan rumah dalam keadaan kosong (tanpa ada orang di dalam rumah, red). Setelah sampai di rumah di lihatnya semua telah hangus dilalap si jago merah.

Dengan peduli terhadap sesama Ketua DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi Djokas Siburian, SP bersama pengurus lainnya langsung menuju tempat kejadian untuk menemui Keluarga Pak Yusuf berbincang-bincang sekaligus menguatkan keluarga tersebut.

Keluarga Pak Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi dan Kota Jambi yang sangat peduli dengan keadaan yang kami alami pada saat sekarang dan terus terang bantuan yang kami terima baru dapat dari Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi, ujarnya dengan nada terharu. (MH - Fendi Sinabutar).






















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar