Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi Jembatani Keluarga Siregar Berobat Ke RSU Raden Mathaher Jambi

DPD FBI Provinsi Jambi poto bersama dengan keluarga Pak Siregar.

Jambi, MH -  Setelah memberikan bantuan sosial berbentuk sembako kepada keluarga Pak Yusuf yang mengalami rumahnya dilalap si jago merah pada tanggal 7 Oktober 2020 yang lalu, sekarang  DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi menjembatani Keluarga Pak Siregar untuk membawa berobat anaknya ke Rumah Sakit Umum Raden Mathaher Jambi.

Hal inipun mereka urus semua kelengkapan administrasi supaya dapat berobat ke Rumah Sakit Umum Raden Mathaher dengan menggunakan BPJS, DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi dengan tetap bersinergi berbuat baik terhadap masyarakat Provinsi Jambi asal Tano Batak.

Karena keterbatasan biaya anaknya Keluarga Pak Siregar ini dirawat di rumah selama ini, adapun sakit yang dialami anak tersebut adalah patah tulang dan saran dokter kaki anak tersebut harus diamputasi. Adapun informasi  yang didapat DPD Forum Batak Indonesia Provinsi Jambi  bahwa sakit anak Keluarga Pak Siregar ini di rawat di rumah adalah melalui sosial media Facebook.

Untuk itu DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Jambi langsung bertindak dan berbuat menemui Keluarga Pak Siregar. Didasari dengan Organisasi Masyarakat yang mereka jalankan adalah berbentuk sosial yang berpedoman dalam bahasa Batak "Holong", merekapun  berbuat tanpa membedakan agama maupun status sosial.

Disamping pengurusan kelengkapan administrasi yang telah mereka urus untuk dapat berobat ke Rumah Sakit Umum Raden Mathaher Jambi, mereka pun mengumpulkan dana secara sukarela untuk memberikan tali kasih kepada keluarga Pak Siregar. Motto Forum Batak Intelektual, Kuat, Tegas, Berani, Batak Bermartabat, NKRI Harga Mati. (MH - Fendi Sinabutar).








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar