Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ephorus Emeritus HKBP Doakan Dan Berangkatkan Paslon VANTAS Di Pilkada Kabupaten Samosir

Kiri : Vandiko Timotius Gultom Calon Bupati Kabupaten Samosir No: 3, Pdt DR Willem TP Simarmata, MA No: 4 dan Martua Sitanggang Calon Wakil Bupati Kabupaten Samosir No: 5.

Jambi, MH - Ephorus Emeritus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. DR Willem TP. Simarmata, MA menerima tokoh milenial anak muda Samosir Vandiko Timotius Gultom di kediamannya pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Vandiko Timotius Gultom yang juga merupakan pasangan calon Bupati Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara dengan nomor urut 2 bersama pasangannya Martua Sitanggang pensiunan ASN Kota Jambi didoakan secara khusus oleh Ephorus Emiritus HKBP Pdt DR Willem TP Simarmata, MA  sekaligus memberangkatkannya dengan doa berkat agar sukses memenangkan suara rakyat Kabupaten Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang.

Bahkan mantan Ketua Umum PGI Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang saat ini sebagai Anggota DPD RI / MPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara ini memberikan ulos kepada pasangan yang biasa disapa VANTAS ini.

Pemberian Ulos merupakan bentuk kasih sayang dan rasa hormat keluarga Batak yang dipakai oleh tetua - tetua adat dan kerap kali dijadikan hadiah untuk orang yang disayangi.

“Bila ada anak muda yang punya cita - cita mulia membangun Kabupaten Samosir seperti anak muda ini Vandiko Timotius Gultom harus di dukung oleh seluruh kita khususnya masyarakat Kabupaten Samosir,” ujar Putra kelahiran Kabupaten Samosir ini.

Dia juga mengajak seluruh warga Kabupaten Samosir untuk mendoakan pasangan VANTAS ini agar menjadi pasangan pemenang pada Pilkada Samosir nanti.

“Mari kita semua mendoakan pasangan VANTAS supaya diberkati Tuhan menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Samosir sehingga dapat membangun dan memajukan Kabupaten Samosir menuju sejahtera,” pungkas Anggota DPD RI / MPR RI yang duduk di Komite 3 yang membidangi Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan Perempuan dan Anak termasuk penyandang disabilitas.

Turut hadir mendampingi paslon VANTAS pada pertemuan tersebut orangtua Vandiko Gultom, Ober Gultom & sekretaris Tim VANTAS Marselinus Simarmata.

Juga hadir tokoh akademisi Sumatera Utara asal Ambarita yang juga Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan DR. Haposan Siallagan, SH, MH, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Deli Serdang Dosi Raja Simarmata, Drs. SaragiTua Simarmata (Ketua AKP2I Sumatera Utara), Uba Simarmata (Tokoh asal Sianjur Mulamula) dan Pdt Rependy Hutabalian serta para tokoh pemuda GPDI Sumatera Utara. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar