Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

FBI Kembangkan Sayap Ke Seluruh Kabupaten Kota Se Provinsi Sumatera Utara

Jambi, MH - Forum Batak Intelektual (FBI) Sumut melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi ke seluruh Kabupaten / Kota, Kecamatan se Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD FBI Provinsi Sumatera Utara Mangatas Siagian menegaskan bahwa seluruh Cabang harus bergerak untuk melakukan pembentukan PAC FBI dimasing - masing Kabupaten / Kota. 

Dengan penuh semangat Mangatas Siagian mengatakan kibarkan panji - panji FBI spanduk dan Sekretariat harus sudah bisa dibuat oleh masing - masing Kabupaten / Kota, se Provinsi Sumatera Utara, ujarnya Jumat, 2/9/2020. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa ke 17 Kabupaten / Kota sudah menerima mandat untuk pengembangan sayap di seluruh Provinsi Sumatera Utara dan FBI terus mencetak kader - kader muda yang potensial  untuk mengisi kepengurusan Kabupaten / Kota yang belum terisi. 

Sementara Sekretaris FBI Provinsi Sumatera Utara Zulkarnain, SE, M.Sc mengatakan dengan semboyan FBI "KUAT TEGAS BERANI BATAK BERMARTABAT NKRI HARGA MATI"

Maka Forum Batak Intelektual (FBI) mengangkat harkat martabat suku Batak. Jiwa Nasionalis adalah kebanggan bagi FBI sehingga siapapun yang ingin bergabung di FBI sangat disambut dengan hangat tidak memandang suku dan agama siapapun boleh bergabung, ujar Zulkarnaen.

Semangat mendirikan organisasi ini kata Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH yang juga Pengacara Kondang di DKI Jakarta adalah untuk Bangsa dan Negara terkhusus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi dalam hal bantuan hukum. 

Karena para pendiri FBI tokoh - tokoh pengacara hebat di DKI Jakarta Lembaga Bantuan Hukum (LBH) FBI siap membantu mayarakat dan mendampingi hukum bagi masyarakat yang membutuhkan dengan gratis. FBI maju bersama Rakyat, ungkapnya. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar