Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Hazrin Nurdin Turun Gunung, Dampingi Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Ke Tanjabtim

H Hazrin Nurdin ketika menyapa warga.

Jambi, MH  - Hazrin Nurdin adik mantan Gubernur Provinsi Jambi 2 periode Alm Zulkifli Nurdin  benar - benar turun gunung memenangkan pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini ia buktikan dengan mengajak Ratu Munawaroh berkunjung menemui masyarakat di Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran Hazrin Nurdin dan Ratu Munawaroh di Mendahara disambut haru masyarakat. Mereka menganggap Hazrin dan Ratu sebagai tokoh yang sangat disegani.

Menyusuri jalanan perkampungan, Hazrin dan Ratu roadshow menyapa satu per satu warga masyarakat Mendahara dengan ramah tamah dan tetap mematuhi Protokol  Kesehatan 

Ratu Munawaroh dan Hazrin Nurdin tampak berbincang santai dengan masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat. Terlihat masyarakat  begitu antusias kala bertemu dengan Hazrin Nurdin dan Ratu Munawaroh.

Di hadapan warga Mendahara, Hazrin dengan tegas meminta kepada seluruh warga untuk memenangkan pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Hazrin Nurdin pun mengajak masyarakat "Ayo kita sama-sama menangkan Cek Endra - Ratu. Tidak ada kata lain, disini wajib menang," tegas Hazrin.

Sebagaimana diketahui bahwa nama besar Hazrin Nurdin juga sudah dikenal luas seantero Sabak (Tanjabtim). Tak ayal, turun gunungnya Hazrin Nurdin kali ini, akan berdampak signifikan bagi pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh untuk meraup suara terbesar di Tanjabtim. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar