Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Junesko Malau, Petarung MMA Asal Dairi Mohon Doa Dan Dukungan Jelang Tanding 24 Oktober 2020 Mendatang


Jambi, MHJunesko Malau, Petarung Mix Martial Art (MMA) asal kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Dairi jelang pertandinganya tanggal 24 Oktober 2020 mendatang di Jakarta.

Junesko yang ditemui media tigasisi.id usai bersilaturahmi dengan Anggota Kepolisian Resor Dairi, Kanit Juni Putra Karo Sekali, Selasa (07/10/2020) menjelaskan saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri jelang pertarungannya nanti.


“Kanit Juni Putra Karo Sekali juga akan membekali dengan beberapa beladiri seperti Karate dan Judo sebelum berlaga pada tanggal 24 nanti. Untuk menambah bekal bela diri saya yang sebelumnya sudah diberikan pelatih saya Imanuel Sirait sebagai pelatih MMA”, katanya.


Dikatakan Junesko, banyak pihak yang sudah saya temui untuk meminta Doa dan dukungan sebelum dirinya bertanding nanti.


” Saya sudah menemui bapak Managaranap Manik dari Dinas Kebudayaan pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Beliau berjanji akan memberikan biaya tiket pesawat sebagai bentuk dukungan dari Pemeritah Daerah.


Selain itu, saya juga sudah menemui Bapak Wakil Bupati Dairi, Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum untuk meminta dukungannya, termasuk


Kanit Polres Dairi yang sangat mendukung dan bernisiatif akan mencari dukungan dana dari rekan rekannya” ujar Junesko.


“Bahkan Dana spontan langsung diberikan Kanit Polres Dairi sebagai bentuk dukungannya kepada saya sebagai Atlit MMA”, tambah Junesko Malau.


Junesko menjelaskan, saat ini dirinya sangat berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dairi, kiranya dipertandingan nanti, dirinya dapat memenangkan pertandingan dan membawa harum nama Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara.


“Dengan segala hormat, sekali lagi saya berharap dan memohon dukungan dan doa seluruh warga Dairi jelang pertandingan perbaikan peringkat saya di ajang MMA nanti. Kiranya pertandingan nanti akan menjadi momentum bagi saya untuk mengharumkan nama Kabupaten Dairi, terutama dalam olahraga” kata Juneako memohon. (Tigasisi.Id).

 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar