Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Pakaikan Jaket PWI Ke Cek Endra

Kiri : Nomor tiga Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus berpoto bersama dengan calon Gubernur Cek Endra.

Jambi, MHKetua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus bersama pengurus lainnya bersilaturahmi ke kediaman Cek Endra di Komplek DPRD Telanaipura Jambi, Jumat 16/10/2020. Dalam pertemuan tersebut bahwa komunitas jurnalis secara simbolik  mendukung calon Gubernur  Cek Endra pada Pilkada 9 Desember 2020.

Ridwan Agus bahkan sampai mengenakan jaket berlogo PWI Provinsi Jambi kepada calon Gubernur Cek Endra, gemuruh tepuk tangan membahana  mewarnai pertemuan ini.

Lebih lanjut Ketua PWI Provinsi Jambi ini menyatakan bahwa Cek Endra merupakan figur yang peduli dengan komunitas jurnalis. Ridwan Agus menilai dari semua kandidat Gubernur Provinsi Jambi yang ada, hanya Cek Endra yang dipandang punya Visi membangun.

Dikatakan, “dari kajian kita termasuk masukan – masukan yang datang dari teman – teman di lapangan Cek Endra adalah figur yang tepat memimpin Provinsi Jambi”, ungkap Ridwan Agus. “Cek Endra adalah figur baik, peduli dengan rakyatnya, ujarnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut sejumlah pengurus inti PWI Provinsi Jambi antara lain Sekretaris PWI Hendry, Matlawan Hasibuan, Muhtadi Putranusa dan sederet pengurus lainnya. (MH – Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar