Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Bagikan Masker Gratis Kepada Jemaat HKBP Jambi

Kiri : Jefri Pardede Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi bersama Pdt Samsir Deli Sinaga, D.Min Ketua Tim Gugus HKBP Jambi, Minggu 25 Oktober 2020. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Jambi, MH - Untuk mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid- 19 yang masih berlangsung saat ini Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi mengadakan aksi sosial membagikan  masker gratis kepada jemaat HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV Jambi Minggu, 25 Oktober 2020 sebelum acara kebaktian di mulai. 

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu bersama kader Provinsi Jambi dengan penuh semangat dan ramah mereka membagikan masker kepada setiap jemaat yang baru sampai di gereja tersebut dan warga jemaatpun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini.

Poto bersama di depan Gereja HKBP Jambi Resort Jambi Distrik XXV Jambi.

Hal ini dilakukan karena Organisasi yang mereka naungi peduli terhadap masyarakat terlebih warga Jambi asal Tano Batak. Organisasi Pemuda Batak Bersatu mempunyai slogan yang bersemboyankan  "Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong" sementara yel,,,yelnya adalah Satu Rasa Satu Jiwa.

Turut hadir dalam pembagian masker tersebut Pdt Samsir Deli Sinaga, D. Min  Ketua Tim Gugus Gereja HKBP Jambi bersama Tim Gugus dan pelayan lainnya. Terlihat dalam pembagian masker oleh DPD Pemuda Batak Bersatu kepada jemaat tetap mengacu kepada "Protokol Kesehatan".


Ketika Majalah Holong Online menghampiri dan mengajak bincang - bincang Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Jefri Pardede mengharapkan semoga pembagian masker yang kita berikan kepada jemaat secara cuma - cuma dapat digunakan untuk menjaga dan melindungi diri dari penyebaran Virus Covid- 19.

Jefri Pardede juga menghimbau mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid- 19 dengan menggunakan tiga Protokol Kesehatan yaitu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.

Dikatakan lebih lanjut bahwa Organisasi yang dipimpinnya sebenarnya belum dideklarasikan namun SK pembentukan Organisasi ini telah ada ditangan kami. Walaupun demikian DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi bersama kader telah mengadakan berbagai aksi sosial.

Jefri Pardede menyatakan bahwa aksi sosial pembagian masker yang dilakukan karena kita peduli, disamping dalam rangka Hari Ulang Tahun Perdana Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) 8 Oktober 2020, ujar suami boru Tambunan ini.

Kantor Sekretaris DPP Pemuda Batak Bersatu Ruko Grand Center Jl Cut Meutia RT 001/RW 009 Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi dan telah berbadan Hukum. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar