Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Safari Politik Ratu Munawaroh Didampingi Politisi PAN Dan PPP Ke Kuala Betara

Saat Ratu dan Rombongan menuju lokasi pertemuan di Desa Parit Deli Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Barat Provinsi Jambi.

Jambi, MH - Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh berkunjung ke Desa Parit Deli Kecamatan Kuala Betara Kabupaten  Tanjung Jabung  Barat (Tanjabar). Istri Alm Zulkipli Nurdin mantan Gubernur Provinsi Jambi dua periode ini ditemani mantan anggota DPR RI dari PAN Chairul Naim M Anik dan Zaki Hanim anggota DPRD Provinsi Jambi dari PPP. 

Menyeberangi Sungai Betara menggunakan ketek, Ratu Munawaroh dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat yang mayoritas terdiri dari emak - emak. Sambil melempar senyum khasnya, Ratu yang mengenakan faceshield menyapa emak - emak dengan penuh kekeluargaan dan persahabatan. 

Mereka langsung beiringan mengaraknya menuju lokasi pertemuan di rumah Johan Ketua PAC PDIP Kuala Betara. Dihadapan warga Parit Deli Kecamatan Kuala Betara Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Cek Endra Bupati Kabupaten Sarolangun dua periode ini menegaskan dirinya akan bersungguh - sungguh menjalankan fungsinya sebagian Wakil Gubernur apabila terpilih nantinya. 

"Saya akan pastikan pengawasan anggaran pembangunan agar bisa sampai kepada masyarakat Provinsi Jambi yang berhak," jelas Ratu yang mengusung jargon Jambi CERAH.

Ratu mengaku pihaknya punya program Duta Desa (dua ratus juta per desa) yang berbasis padat karya. Dengan program ini bisa membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan ekonomi di tengah Pandemi Covid- 19 saat ini. 

"Doakan kami menang, kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mengelola Provinsi Jambi yang kita cintai ini, perhatian saya pada perempuan Jambi insya Allah lebih besar dari yang lain, saya ingin agar perempuan Jambi berdaya secara sosial dan kuat secara ekonomi,"  ujar Ratu. (MH – Fendi Sinabutar).  


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar