Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat Lintas RT Se Kota Jambi Mendukung CE - Ratu Karena Di Nilai Visioner

Tokoh Masyarakat Nias Perantauan poto bersama dengan Calon Gubernur Jambi Cek Endra.

Jambi, MH  - Setelah  komunitas warga Nias perantauan yang diketuai oleh Urbanus bertandang ke rumah Cek Endra, di komplek DPRD Telanaipura, Rabu (14/10/2020) malam . Menyatakan siap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi CE- Ratu dengan Era Baru Jambi mengusung jargon "CERAH".

Dalam kunjungan tersebut Urbanus ketua komunitas etnis Nias menyebut ini sejarah baru bagi warga Nias perantauan. Baru kali ini mereka secara terbuka terlibat dalam dukung - mendukung di Pilkada.

Biasanya mereka terlibat secara bawah tanah. Tidak membawa nama organisasi. Berbeda di Pilgub kali ini. Warga Nias  mendukung CE - Ratu dengan membawa gerbong organisasi, ungkap Urbanus Ketua Masyarakat Nias Perantau.

Gelombang dukungan pun kian membesar untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan nomor urut 1, Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu). Dukungan tersebut  dari tokoh masyarakat lintas RT se Kota Jambi, Rabu (14/10/2020) malam.

Mereka datang langsung bersilaturahmi ke rumah Cek Endra, di komplek DPRD Telanaipura menyatakan mendukung sepenuhnya CE - Ratu di Pilgub Jambi pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Tokoh Masyarakat Lintas RT Se Kota Jambi siap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi CE - Ratu.

"Dia adalah pohon Gersang di tengah Negeri. Tempat Kito berteduh. Tempat Kito bergantung dan besandar," ungkap Abdul Hamid, mewakili Komunitas Lintas RT se Kota Jambi itu.

Abdul Hamid membeberkan alasan kenapa mereka mendukung Cek Endra. Menurutnya dari ke tiga calon Gubernur Jambi, Cek Endra dinilai paling visioner.

"Rekam jejaknya bagus. Visi dan Misinya mengakar hingga ke bawah," ujarnya. Berjuang memenangkan CE - Ratu, Abdul Hamid lantas membeberkan strateginya yaitu akan "door to door".

"Di RT inilah garda terdepan suara. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan CE - Ratu," tegasnya. "Kami berjuang untuk bapak. Semoga bapak jadi Gubernur," imbuhnya.

Sementara Cek Endra menyatakan rasa syukur atas gelombang dukungan yang kian membesar itu. Ia  menyebut ini bagian dari tanda - tanda kemenangan.

"Keikhlasan dan ketulusan bapak ibu yang menitipkan amanah kepada kami (CE - Ratu) takkan pernah saya lupakan," ujarnya.

Silaturahmi itu berlangsung sederhana. Belasan warga itu datang dan disambut hangat Cek Endra. Mereka duduk saling berhadapan dengan Cek Endra. (MH - Fendi Sinabutar). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar