Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

250 Karung Beras Kembali Dibagikan Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA Anggota DPD/MPR RI RI Dapil Sumut Kepada Warga Kota Medan

Saat Pdt Dr (H) Willem TP Simarmata, MA  Anggota DPD / MPR RI Dapil Sumatera Utara menyerahkan Bantuan secara simbolis Rabu, 4 November 2020. (Poto, MH - Gidion Manik).

Medan, MH - Anggota DPD / MPR  RI Dapil Sumatera Utara Pdt Dr ( H )   Willem TP Simarmata, MA kembali melakukan aksi pemberian beras 250 karung kepada masyarakat. Pembagian beras ini disebar untuk masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya.

Kegiatan ini sebagai lanjutan dari sebelumnya  mengingat Pandemi Covid- 19 belum juga berakhir dimana bukan hanya mengancam keselamatan jiwa masyarakat, namun juga ketahanan ekonomi masyarakat luas.

"Akibat Pandemi Covid- 19 ini golongan masyarakat yang paling terkena dampak adalah golongan  ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang umumnya bekerja di sektor informal. Penghasilan mereka tidak hanya turun  namun juga tidak memiliki penghasilan sama sekali, " ujar Pdt Dr (H) Willem TP Simarmata, MA dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rabu ( 04/11/2020 ).

Penyerahan 250 karung beras dilakukan secara bertahap pada Rabu (04/11/2020) . Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung anggota DPD RI kepada perwakilan di kediaman WTP Simarmata Jalan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, yang diawali dari wilayah Perumnas Simalingkar dan dilanjutkan wilayah lain sampai semuanya terbagi di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

"Mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat dan berdoa semoga Pandemi Covid- 19 cepat berlalu sehingga kegiatan masyarakat bisa normal kembali dan kita semua tetap sehat, " ungkap Pdt Willem TP Simarmata.

Sebagai akhir, Pdt Dr ( H )   Willem TP Simarmata, MA mengajak masyarakat Kota Medan untuk mematuhi Protokol Kesehatan yaitu  selalu menjaga kebersihan, menjauhi keramaian serta jangan lupa untuk memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta jaga jarak.

Satu pesan yang penting saat ini dimana, saat saudara - saudara kita  berada dalam kekurangan maka tugas kita bersama untuk saling mengasihi dan saling membantu sesuai kemampuan kita. (MH - Gidion Manik).












Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar