Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Cagub / Cawagub Jambi CE - Ratu Komitmen Selesaikan Sengketa Lahan Masyarakat

Cagub Jambi Cek Endra dan Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli.

Jambi, MH  - Banyak aspirasi dan keluhan masyarakat, saat Calon Gubernur Jambi Cek Endra (CE) melaksanakan sosialisasi dan kampanye dialogis di Desa Panerokan, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, belum lama ini.

Salah satunya, masyarakat meminta kepastian terkait sengketa lahan yang masih berlarut - larut. Menyikapi persoalan klasik ini, Cek Endra (CE) mengatakan sudah punya komitmen untuk membantu penyelesaian hal tersebut.

Pasangan dari Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli ini menjelaskan bahwa carut marut permasalahan lahan masyarakat akan menjadi prioritasnya kala menjadi pemimpin Jambi nantinya.“Saya optimis jika CE - Ratu menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur nantinya, soal sengketa lahan tentu menjadi atensi utama.

Karena saya menilai, keresahan warga harus diakhiri, dalam rangka mengangkat taraf hidup masyarakat,” ujar Cek Endra Bupati Kabupaten Sarolangun dua periode ini.

Calon Gubernur CE yang diusung Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan dikenal bergelimang penghargaan saat menjadi Bupati Sarolangun ini menjelaskan, permasalahan sengketa lahan memang masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

Permasalahan ini seperti tidak ada ujung.“Saat ini, semua keluhan dan aspirasi masyarakat menjadi tabulasi data yang akan direalisasikan setelah memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 yang akan mendatang.

Insya Allah, jangan ragu, semua masalah pasti ada solusi dan solusi itu hanya ada di Cek Endra – Ratu Munawaroh Zulkifli,” tegas Cek Endra yang membawa jargon Jambi CERAH.

Lebih jauh dikatakan, sebelum mengambil keputusan terkait sengketa lahan, CE sapaan akrabnya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat. “Sudah menggurita sekali masalah di Provinsi Jamb ini. Izin dan sengketa lahan mutlak harus kita selesaikan,” sebut CE. (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar