Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Didukung Dan Didoakan Mantan Wapres RI Jusuf Kalla

Kiri : Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Zulkifli, Mufida Kalla dan Mantan Wapres RI Jusuf Kalla.

Jambi, MH - Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 (satu), Ratu Munawaroh Zulkifli menunjukkan kemampuannya dalam memiliki jaringan di pusat. Terbukti istri mendiang Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin bertemu dengan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Ratu Munawaroh bertemu dengan Wakil Presiden RI Periode 2004 - 2009 dan Periode 2014 - 2019 ini di kediaman Jusuf Kalla, Jakarta sore tadi Selasa, 17/11/2020. Dalam foto yang beredar, JK - sapaan akrabnya terlihat didampingi sang istri Mufidah Kalla.

Cawagub yang berpasangan dengan Cek Endra merupakan kader PDIP mengaku mendapatkan dukungan khusus dari JK. “Beliau sangat senang dan sangat mendukung saya,” ujar Ratu yang mengusung slogan Jambi CERAH.

Bahkan pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan ini berlangsung selama 1,5 jam. Banyak hal yang diperbincangkan dan beliau berharap jika terpilih bisa sukses membangun Jambi sebaik - baiknya. “Beliau berseloroh, saya lagi uji disertasi,” ungkap Ratu Munawaroh.

JK sendiri dalam video pendek memberikan dukungan atas pencalonan Ratu Munawaroh yang diusung Partai Golkar dan PDIP. “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada bu Ratu dalam waktu dekat akan pilkada. Kita doakan berhasil membangun Jambi sebaik - baiknya,” kata JK. (Berbagai Sumber, MH – Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar