Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi Peduli Terhadap Sesama

DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi saat memberikan tali kasih.

Jambi, MH - Organisasi Kemasyarakatan Forum Batak Intelektual  yang berdiri pada tanggal 24 Juli 2020 sudah memenuhi legalitas formal dan terdaftar di Menkumham, menjadi wadah bagi komunitas suku Batak di Tanah Air. Perannya diharapkan dapat mengakomodasi segala kepentingan suku Batak yang dibutuhkan. 

Forum Batak Intelektual diharapkan dapat membantu dan melindungi orang Batak dari berbagai persoalan hukum, mengangkat harkat martabat suku Batak dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Batak yang kurang mampu, apalagi pada masa Pandemi Covid- 19.

Kiri : P Ritonga.

Disamping sebagai wadah orang Batak juga harus dapat bersinergi dengan ormas - ormas lain di luar Batak  untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Di Provinsi Jambi setelah terbentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Batak Intelektual (FBI) sebagai Ketua Umum Djokas Siburian, SP telah berbuat bagi masyarakat Jambi asal Tano Batak, melayat dan memberikan ucapan lewat papan bunga Turut Berdukacita dan memberikan tali kasih, menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako dan lain - lain.

Baru - baru ini DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi  bergerak dalam keheningan malam, akan tetapi bukan mencari kesenangan dan ketenaran, namun mereka  mencari orang - orang atau saudara kita yang hidupnya  mengais rejeki dari tumpukan sampah setiap malam harinya.

Untuk itu DPD Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi memberikan tali kasih kepada mereka, yang walaupun nilainya tidak seberapa, namun mereka menerima dengan rasa senang dan penuh bahagia. Bagi mereka, masih ada masyarakat yang memperhatikan atau peduli dengan nasib mereka.

Ucapan terima kasih dengan sejujurnya terucap dari mereka, kiranya Forum Batak Intelektual selalu berbuat yang terbaik di tengah - tengah kehidupan masyarakat Jambi khususnya warga asal Tano Batak. 

Biarlah pemberian tali kasih oleh Dewan Pimpinan Daerah Forum Batak Intelektual Provinsi Jambi menjadi berkat dan motivasi kebersamaan di kepengurusan organisasi ini. Forum Batak Intelektual Kuat, Tegas, Berani, Batak Bermartabat dan NKRI Harga Mati. (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar