Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

KSBSI Provinsi Jambi Deklarasi Dukung Pasangan Calon Cagub/Cawagub CE - Ratu

Saat KSBSI Deklarasi Calon Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra di Golden Harvest Hotel Jl Kapten Pattimura No : 65 Kota Baru Jambi. Kamis, 26 /11.2020.

Jambi, MH – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi Cek Endra - Ratu Munawaroh (CE - Ratu) terus mengalir.

Kali ini pasangan Nomor urut 1 (satu)  yang membawa slogan "Jambi CERAH" ini mendapat dukungan dari Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) di Golden Harvest Hotel Jl Kapten Pattimura No : 65 Kota Baru Jambi, Kamis (26/11/2020).

Dukungan KSBSI ini langsung disampaikan Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban. Selain itu juga dirangkai penyerahan kartu anggota kehormatan KSBSI Provinsi Jambi, kepada calon Gubernur Cek Endra.

Hal senada juga disampaikan  Korwil KSBSI Provinsi Jambi Roida Pane, meminta kepada seluruh anggota KSBSI Provinsi Jambi untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada serentak 2020 yang akan datang. 

Dikatakan Roida Pane seluruh anggota KSBSI Provinsi Jambi siap mendukung pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode mendatang.

“Selamat bergabung di KSBSI Pak Cek Endra, kami doakan semoga bapak menang di Pilgub nanti. Seluruh anggota KSBSI, harus memilih di Pilgub tidak boleh golput. Bapak Cek Endra adalah anggota Dewan Kehormatan KSBSI. 

Maka dari itu seluruh anggota KSBSI siap mendukung Cek Endra dan Ratu Munawaroh di pilgub 2020 nanti,” ungkap Roida Pane dengan nada semangat.

Menurut Roida Pane berharap pasangan Cek Endra - Ratu mampu mensejahterakan para buruh yang ada di Provimsi Jambi. Ia meminta kepada Cek Endra untuk membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang buruh.

“Bapak harus mensejahterahkan para buruh yang ada di Jambi. Salah satunya mewujudkan Perda tentang para buruh,’ ujar Roida Pane.

Sementara itu Cek Endra yang hadir dalam kesempatan tersebut sebagai Dewan Kehormatan KSBSI mengungkapkan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan.  Ia juga mengatakan merasa senang dan bangga diberi kehormatan sebaga anggota Dewan Kehormatan KSBSI.

“Sungguh suatu kehormatan bagi saya karna menjadi Dewan Kehoramatan KSBI Wilayah Jambi. Terima kasih atas semuanya,” ujar Cek Endra dengan nada senang.

Cek Endra menambahkan, dirinya komitmen sejak lama untuk memperjuangkan para buruh. Menurut Cek Endra sangat paham kondisi para buruh, karena memiliki ribuan karyawan.

“Saya dari dulu memperjuangkan parah buruh, karna dulu berapa ribu karyawan yang saya miliki, saya sangat faham betul kondisinya,” katanya.

Ia bertekad, sesuai dengan Visi Misi kami, akan menciptakan industri yang menunjang ekonomi para buruh, ujar Paslon No urut 1 (satu) yang diusung Partai Golkar Dan PDI Perjuangan.

“Keinginan ke depan Jambi tidak hanya memproduksi bahan mentah yang legendaris namun juga menciptakan produk - produk yang menyebar ke seluruh Indonesia. 

Harapan kami (CE - Ratu) kedepannya, saya ingin memajukan industri di Jambi. Kalau kita menjadi Gubernur, saya akan kawal KSBSI kedepannya,” kata Cek Endra.

Selain Ketua atau Korwil KSBSI Provinsi Jambi Roida Pane, hadir juga pada kesempatan itu Elly Rosita Presiden Dewan Eksekutif Nasional KSBSI beserta Sekretaris KSBSI  Rekson Silaban, Dewan Pengawas BP Jamostek sekaligus Ketua MPO DEN KSBSI, Ketua dan Sekretaris DPP Federasi HUKATAN KSBSI, Ketua K2N KSBSI, Ketua - Ketua DPC Federasi KSBSI se Provinsi Jambi. Ketua - Ketua dan anggota KSBSI tingkat perusahan. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar