Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Satu Suara Sangat Menentukan Jambi, Cek Endra Imbau Masyarakat Jangan Golput

Drs H Cek Endra Calon Gubernur Provinsi Jambi.

JAMBI, MH - Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jambi Drs H Cek Endra (CE) yang juga Bupati 2 periode Kabupaten Sarolangun mengajak masyarakat untuk bersama - sama membangun Jambi beberapa tahun ke depan. Sebagai awalan, CE meminta masyarakat agar tidak Golput dan datang ke TPS menggunakan hak pilih. 

"Saya mengimbau masyarakat mau terlibat dalam demokrasi lima tahunan Pilgub Jambi. Karena dari sinilah, masyarakat akan bisa menjadi penentu arah pembangunan Jambi." imbau Paslon nomor urut 1 ini. 

CE yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh menambahkan, semua pasangan calon (Paslon) punya niat baik dalam membangun Jambi. Selain itu menurut CE, semua kandidat adalah putra terbaik Provinsi Jambi. 

"Pilihlah calon terbaik dari yang baik. Pelajari mana calon yang mampu untuk merealisasikan apa yang diucapkan dalam program atau lisan. Jangan sampai salah pilih, itu pesan saya," tegas Cagub yang dikenal berhasil membangun Kabupaten Sarolangun ini. 

Calon Gubernur CE yang membawa jargon Jambi CERAH menjelaskan, bahwa Visi dan Misi serta program unggulan yang ditawarkan sang kandidat juga harus dipelototi dengan baik. Jangan sampai nantinya malah seperti beli kucing dalam karung, ungkapnya.

Disarankan kepada masyarakat Jambi pemilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember 2020 agar "Cermati Visi dan Misi, lalu cermati juga track record dari masing - masing calon. 

Semua kandidat pernah dan masih cuti menjabat sebagai bupati atau gubernur, jadi sangat memudahkan untuk mencari calon yang benar-benar sudah bekerja dan mana yang cuma sebatas PHP saja, " beber CE yang diusung Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan ini. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar