Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Peresmian Kantor Sekretariat DPD PBB Provinsi Jambi

Hj Rahima Fachrori bersama Jefri B Pardede Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Sabtu, 28 November 2020. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Jambi, MH - Peresmian Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Jambi dilaksanakan pada Sabtu, 28 November 2020 oleh Hj Rahima Fachrori.

Rahima Fachrori Ketua DPD Rumah Komunikasi Lintas Agama Provinsi Jambi ketika turun dari mobil di sambut dengan teriakan yang langsung dipimpin Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Jefri B Pardede menyatakan salam PBB  dengan serentak mereka meneriakkan ,,,,,, Satu Rasa Satu Jiwa,,, kembali Ketua menyatakan dengan suara lantang,,,, NKRI mereka menjawa dengan serentak Harga Mati.

Sesampai Rahima Fachrori di depan pintu masuk kantor tersebut di sambut dengan tarian Batak oleh remaja, diiringi dengan musik dan lagu tradisional Batak. Seketika itu  Rahima Fachrori yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi langsung menggunting pita pertanda peresmian Kantor Sekretariat tersebut, seluruh hadirin tepuk tangan membahana.

Ketika Majalah Holong Online menghampiri Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bernandus Jahipas Silalahi, S.IP menyatakan rasa syukur dan bangga atas peresmian Kantor Sekretariat ini. 

Dikatakan bahwa  organisasi Pemuda Batak Bersatu ini akan mengayomi, merangkul dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jambi asal Tano Batak. Disamping juga akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah di dalam memajukan Provinsi Jambi.

Dan kami yakin  di bawa Komando Jefri B Pardede organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu akan bermamfaat bagi Halak Hita yang ada  di Provinsi Jambi dengan catatan antara DPD dan DPC saling dukung mendukung dan kerjasama, ungkapnya.

Pantauan Majalah Holong Online di depan Kantor Sekretariat DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi berjejer ucapan Selamat dan Sukses atas peresmian Kantor Sekretariat tersebut dengan papan bunga. Turut juga ucapan Selamat dan Sukses dari Barisan Muda Tionghoa Jambi.

Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs Fendi Sinabutar Mengucapkan Selamat dan Sukses atas peresmian Kantor Sekretariat DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi oleh Rahima Fachrori, kiranya dapat berkarya untuk masyarakat Jambi khususnya warga Batak dan Tuhan memberkati,,,,,, Amin.











Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar