Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Tapteng Bantu Keberangkatan 35 Pendeta Distrik IX Ikuti Sinode Godang HKBP

Diwakili Wabup dirahkan secara simbolis.

Jambi, MH -  Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani membantu keberangkatan 35 Pendeta HKBP Distrik IX mengikuti Sinode Godang HKBP dan juga menggratiskan biaya tes swab di Kantor Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, Senin (30/11/2020).

Praeses HKBP Distrik IX (Sibolga, Tapteng, dan Nias) Pdt Hercules Sihotang menyampaikan terima kasih atas kebaikan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan pendeta yang mengikuti Sinode Godang HKBP,” kata Hercules Sihotang kepada wartawan.

Dia mengungkap, Sinode Godang untuk memilih fungsionaris HKBP akan berlangsung di Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara pada 9-13 Desember 2020.

“Bupati Tapteng adalah sahabat kami yang sangat responsif dan peduli. Beberapa hari lalu kami sampaikan terkait hal ini, dengan senang hati bupati membantu,” ujarnya.

“Kami mendoakan semoga Pemerintah Kabupaten Tapteng diberkati Tuhan dan Bupati Tapteng diberi kesehatan oleh Tuhan dalam memimpin masyarakatnya,” Hercules menambahkan.

Selain itu, Bupati Bakhtiar juga memberi bantuan masker yang diserahkan Wabup Darwin Sitompul kepada Praeses HKBP Distrik IX Pdt Hercules Sihotang. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar