Home » » Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata Anggota DPD RI Serahkan Kursi Roda Kepada Warga Gunung Sitoli

Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata Anggota DPD RI Serahkan Kursi Roda Kepada Warga Gunung Sitoli

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Minggu, 13 Desember 2020 | Desember 13, 2020

Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata. 

Jambi, MH - Anggota DPD / MPR RI dapil Sumut, Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata menyerahkan kursi roda kepada Ondrekhata Mendrofa warga desa fadoro Lauru kecamatan Hiliduho, Gunung Sitoli di Nias Sabtu ( 12/12/2020 ).

Bantuan kursi roda ini didasari atas informasi dari ibu Enjel Zebua yang  mengatakan bahwa ada warga yang sakit di Gunung Sitoli dan sangat membutuhkan kursi roda.

Setelah mendengar informasi, langsung Ephorus  ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata minta bantuan untuk mencheck kebenaran informasi tersebut kepada Pdt Faat Zebua ternyata benar ada warga yang sangat membutuhkan kursi roda.

Ondrekhata.

Ondrekhata menderita penyakit diabetes, darah tinggi, asam lambung dan ginjal yang sudah parah serta sudah 5 kali melakukan cuci darah.

Saat ini Ondrekhata sudah tidak sanggup lagi dan berhenti untuk cuci darah serta tidak bisa jalan bila sendiri harus dibantu.

" Hati saya tergerak dan terharu melihat kondisi Ondrekhata dan segera membeli kursi roda lalu mengirimkannya langsung ke Gunung Sitoli di Nias melalui jasa penitipan barang kantor pos, " ujar Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata.

Ia berharap Ondrekhata dapat menikmati keindahan alam sekitar serta dapat menghirup udara segar lagi." Karena selama ini jika mau keluar harus dipapah, " ungkap Ephorus ( Em ) Pdt Willem TP Simarmata.

Masa Advent mengingatkan kita untuk memanfaatkan hidup kita untuk berbuat bagi sesama dan jangan pernah berhenti berbuat bagi sesama. (MH - Gidion Manik).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong