Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pdt DR Willem TP Simarmata, MA Anggota DPD/MPR RI : Pilkada Kota Medan Tertib Dan Mematuhi Protokol Kesehatan

Pdt DR Willem TP Simarmata, MA Anggota DPD/MPR RI bersama istri boru Purba dan cucu. 9 Desember 2020. (Poto, MH - Gidion Manik).

Medan, MH - Anggota DPD / MPR RI dapil Sumut, Pdt Dr WTP Simarmata MA bersama istri boru Purba mencoblos di TPS 013 Rabu, 9 Desember 2020 kelurahan Sempakata Medan Selayang Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Pdt DR Willem TP Simarmata, MA didampingi sang istri tiba di TPS dan langsung melakukan pencoblosan setelah menjalani serangkaian anjuran pemerintah Protokol Kesehatan.

Antusias warga terlihat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta melalui pengukur suhu badan.

Dalam pantauan Majalah Holong Online terlihat tidak ada kerumunan di TPS dan masyarakat yang menggunakan hak pilihnya sesuai Protokol Kesehatan dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak. Panitia mengarahkan setiap pemilih yang datang,  setelah selesai mereka memilih langsung meninggalkan lokasi.

"Dalam Pilkada serentak tahun 2020 tersebut, DPD akan fokus mengawal pelaksanaan di daerah pemilihannya masing - masing serta mengajak masyarakat turut berperan, " ujar anggota DPD RI dapil Sumut.

Pdt Dr WTP Simarmata MA berharap, semoga Medan akan mendapatkan pemimpin baru yang dapat menjalankan amanah rakyat serta harus melaksanakan pesan kampanye melalui debat yang berlangsung selama kampanye dan jangan bohongi rakyat karena Medan harus berubah, ujarnya dengan nada penuh harap. (MH - Gidion Manik).













Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar