Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA Peduli Banjir Salurkan Bantuan Di Kampung Lalang Medan

Pdt DR Willem TP Simarmata, MA Anggota DPD/MPR RI Dapil Provinsi Sumatera Utara.

Medan, MH - Musibah kembali datang menghampiri masyarakat Kota Medan sekitarnya, di tengah Pandemi Covid - 19 yang masih terus melanda saat ini. Anggota DPD/MPR RI  Dapil Provinsi Sumatera Utara  Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA peduli terhadap musibah tersebut dengan spontan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat akibat korban banjir.

Pemberian bantuan ini dibagikan khusus kepada korban banjir yang merupakan anggota Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata dohot Boruna sektor Kampung Lalang Kecamatan Helvetia Kota Medan. Penyerahan bantuan sosial  ini sebagai wujud kepedulian Pdt DR Willem TP Simarmata, MA terhadap para korban banjir di Kota Medan khususnya daerah Kampung  Lalang.

Senator kelahiran Kabupaten Samosir ini, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada perwakilan anggota Punguan dan di terima Ketua Punguan sektor Simataraja Raja Simarmata Ap. Henny Simarmata.

Kepada para korban yang rumahnya terendam banjir agar bersabar dan tetap berdoa serta perlu menjaga Protokol Kesehatan karena Pandemi  Covid- 19 masih belum berlalu, ungkap Emeritus Ephorus HKBP periode tahun 2012 - 2016.

Tidak lupa Ap Heny Simarmata Ketua Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata sektor Kampung Lalang Kecamatan Helvetia Kota  Medan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pdt Dr Willem TP Simarmata, MA terhadap musibah yang terjadi pada kami, semoga Tuhan Yesus Kristus memberikan berkat yang berkelimpahan kepada keluarga Pdt Willem TP Simarmata.

Serta kami juga yang menerima bantuan sosial tersebut, Tuhan Yesus Kristus senantiasa melindungi dan menguatkan kami agar kami tabah dan tetap berserah diri kepadaNya dalam menghadapi musibah ini dan harapan kita semoga musibah ini jangan terulang kembali. (MH - Gidion Manik).










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar