Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021

Silalahi Na Bolak Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara. (Poto, MH - Fendi Sinabutar). 

Jambi, MH - Detik demi detik sudah terlewati, tidak terasa perjalanan di tahun 2020 telah berakhir, tentu banyak kenangan - kenangan yang terukir yang telah kita alami. Pahit manis kehidupan silih berganti suka dan duka telah mengiringi langkah setahun terakhir tahun 2020.

Apalagi dalam suasana Pandemi Covid- 19 yang membatasi setiap gerak langkah kita, bahkan pemerintah menganjurkan agar tetap disiplin menjalankan  “Protokol Kesehatan” mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Setidaknya akibat virus ini telah merusak berbagai sendi kehidupan manusia, bahkan banyak keluarga berduka karena kehilangan sanak keluarga disamping banyak pula kehilangan pekerjaan. Kita patut bersyukur karena dapat kita lalui cobaan ini.

Harapan kita bersama Pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu dari kehidupan kita, agar kita dapat melakukan segala aktivitas - aktivitas kita sebagaimana mestinya.

Sepanjang tahun 2020 berbagai kekurangan dan kesalahan yang kita lakukan, namun seharusnya tidak perlu terus kita sesali, akan tetapi biarlah hal itu menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk melangkah  dan meraih kesuksesan di tahun 2021.

Kini tahun baru 2021 telah tiba, menawarkan berjuta mimpi, membentangkan selaksa harapan, bukan duka dan kekecewaan. Ini adalah merupakan tahun yang menentukan, tahun yang harus penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan.

Tahun baru 2021 adalah  semangat baru dan harapan baru. Menatap maju ke depan menjalani tahun baru dengan optimisme adalah solusinya.

Untuk itu mari kita segera menyiapkan resolusi kehidupan baru di tahun 2021. Meninggalkan yang lalu, kemudian berjalan terus ke depan dengan semangat dan optimsime baru, target baru, amunisi baru dan tentunya strategi baru. 

Karena tahun 2021 adalah tahun penuh pengharapan, penuh berkat dan tahun penuh anugerah, mari kita buka lembaran yang lebih Indah dan lebih Manis dengan senyum bahagia. Bulatkan tekad dan susun semangat. Dan selalu berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tak terasa Majalah Holong yang memulai terbit dengan Online pada tanggal 27 Februari 2018 sampai akhir tahun 2020 ini pengunjung di blogger “Majalah Holong Online”  telah mencapai 253.942 views. Beragam berita yang kami sajikan baik dari Bona Pasogit Kabupaten/Kota dalam lingkup Provinsi Sumatera Utara maupun berita Nasional lainnya.

Untuk itu kami dari pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para pembaca yang setia dan senangtiasa menerima segala kritikan maupun saran - saran dari  pembaca agar penyajian berita Majalah Holong Online ini semakin dengan baik dan sempurna.

Akhirnya kami pengasuh Majalah Holong Online mengucapkan “Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021”,  semoga di Tahun Baru 2021 ini kesuksesan dan kesehatan serta rezeki kita berlimpah. Dan Tuhan memberkati,,,, Amin. Teriring Doa dan Salam kami, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online Drs. Fendi Sinabutar.

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar