Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Terima Kekalahan Di Pilkada Kabupaten Toba Darwin Siagian: Kehendak Tuhan Untuk Kebaikan Daerah

Calon Bupati Kabupaten Toba Darwin Siagian menerima kekalahan di Pilkada Toba 2020.

Jambi, MH - Calon Bupati Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara yang juga menjabat Bupati Toba (incumbent) saat ini, Darwin Siagian, mengakui kekalahannya bersama calon wakil bupati, Hulman Sitorus pada Pilkada Toba 9 Desember 2020. 

Ia menerima kekalahan dari pasangan calon Poltak Sitorus - Tonny M Simanjuntak. Dan meskipun kalah ia mengatakan tetap bersyukur karena sudah merupakan kehendak Tuhan untuk kebaikan daerah.

"Sangat disyukuri meski kalah karena sudah kehendak Tuhan untuk kebaikan daerah," ujar Darwin dalam sambutannya pada perayaan Natal Oikuemen Kabupaten Toba, di Gereja HKBP Soposurung Balige, Selasa (15/12/2020).

Oleh karena itu menurut Darwin Siagian, hasil Pilkada Kabupaten Toba dihormati pihaknya karena hasil itulah yang terbaik. "Hasil pilkada sangat kami hormati dan sudah merupakan yang terbaik," terangnya.

Sebelumnya berdasarkan Sirekap KPU, Selasa (15/12/2020), pasangan Darwin -Hulman yang diusung Golkar, Nasdem, PKB dan Demokrat itu hanya meraih 41.916 suara atau 39,6%.

Suara mereka tertinggal jauh dari pasangan Poltak Sitorus - Tonny M Simanjuntak yang meraih 63.924 suara atau 60,4%. Adapun pasangan ini diusung PDI Perjuangan, Perindo dan PKPI. (Medanbisnisdaily.com).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar